Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 10 Jul 2019 18:30 WIB

TRAVEL NEWS

Dipermalukan di Pesawat, Dokter Ini Curhat di Medsos

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: REUTERS/Mike Blake/File Photo
Foto: REUTERS/Mike Blake/File Photo
Miami - Seorang dokter diperlakukan tidak menyenangkan oleh pramugari saat di pesawat. Dia diminta menutupi badannya dengan selimut atau jaket, karena pakaiannya.

Dilansir detikcom dari beragam sumber, Rabu (10/7/2019) Tisha Rowe, seorang dokter yang curhat di Twitter tentang penerbangannya dan langsung viral. Dia dipermalukan oleh pramugari karena pakaiannya.

Rowe bersama anaknya sedang melakukan perjalanan dari Jamaika ke Miami dengan maskapai American Airlines. Saat akan menuju bangku duduknya, seorang pramugari menghampirinya dan melarang untuk duduk.

Pramugari tersebut memintanya untuk mengenakan jaket karena pakaiannya terlalu ofensif atau tidak pantas. Dia diperbolehkan terbang jika dia menutupi tubuhnya.

Saat diminta seperti itu, Rowe masih mencoba untuk tenang dan mengatakan bahwa dia tidak punya jaket. Kemudian pramugari tersbut memintanya untuk membungkus diri dengan selimut atau dia tidak boleh terbang.



Rowe pun membela diri karena dia merasa pakaiannya sangat wajar dan tidaklah terbuka. Dan dia juga protes banyak penumpang lain yang juga mengenakan baju yang sama alias terbuka, namun tidak dipermasalahkan.

Namun tetap saja, pramugari melarangnya dan mengancam akan menurunkannya jika dia tidak menutupi tubuhnya. Terpaksalah Rowe menuruti apa yang dikatakan pramugari karena dia tidak ada pilihan.

BACA JUGA: Payudara Terlihat Menyembul, Penumpang Diturunkan dari Pesawat

Rawe pun curhat di Twitter dengan membagikan foto dirinya saat terbang. Dia mengungkapkan inilah pakaian yang dikenakannya yang menurut American Airlines harus ditutupi.

Pada wawancaranya dengan Business Insider, Rowe mengatakan bahwa dia mengakui punya tubuh yang montok, makanya dia mengenakan baju warna-warni. Namun itu bukanlah baju yang vulgar dan banyak juga orang bergaya yang sama dengan tubuh yang seukuran dengannya. Dia merasa malu akan perlakukan pramugari tersebut.

Pihak American Airlilnes pun meminta maaf atas keluhan yang disampaikan Rowe. Mereka akan mengusut permasalahan ini dengan pegawainya. Dan sebagai permintaan maaf juga mereka juga akan mengembalikan biaya perjalanan Rowe.

Simak Video "Pesawat Pengebom Era Perang Dunia II Jatuh, 7 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA