Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 13 Jul 2019 18:10 WIB

TRAVEL NEWS

Mau ke Labuan Bajo Kayak Robben Atau ke Sumba Kayak Beckham, Alves?

Afif Farhan
detikTravel
Dani Alves kabarnya liburan ke Indonesia (Istimewa)
Dani Alves kabarnya liburan ke Indonesia (Istimewa)
Jakarta - Dani Alves kabarnya sedang liburan ke Indonesia. Asal tahu saja, ini bukan kali pertama pesepakbola top dunia liburan di Indonesia.

Dalam informasi yang diterima detikcom, pesepakbola asal Brasil tersebut terlihat berfoto bersama seorang pria yang berseragam khas Bali. Diyakini, fotonya diambil di Bandara Ngurah Rai.

BACA JUGA: Dani Alves Liburan ke Indonesia?

(Istimewa)(Istimewa)


Dalam catatan detikcom, beberapa pesepakbola top juga pernah liburan ke Indonesia. Salah satunya, legenda Manchester United David Beckham.

Di bulan Agustus 2018 lalu, David Beckham bersama keluarga liburan ke Bali dan Sumba. Selama di Bali, pemain yang juga pernah memperkuat Real Madrid ini mengunjungi air terjun, menginap resort mewah, main-main di pantai dan menyaksikan tarian Bali.

BACA JUGA: David Beckham Liburan ke Bali, Berkah Untuk Pariwisata Indonesia

David Beckham pun menikmati indahnya Sumba, NTT. David Beckham menghabiskan waktu sekitar 1 minggu di Sumba, untuk mengunjungi desa adat sampai pantai-pantai di sana.

David Beckham bersama anak-anaknya di air terjun di Bali (David Beckham/Instagram)David Beckham bersama anak-anaknya di air terjun di Bali (David Beckham/Instagram)


Berbeda dengan David Beckham, Arjen Robben pesepakbola asal Belanda mengunjungi Labuan Bajo, NTT. Tepatnya pada bulan Juni 2018.

Bersama keluarga, pemain Bayern Munich yang baru pensiun tersebut, menikmati live on board alias berlayar dan tidur di dalam kapal selama di Labuan Bajo. Robben pun mengunjungi beberapa pantai dan melihat komodo di Pulau Komodo.

BACA JUGA: Arjen Robben Liburan ke Labuan Bajo

Dani Alves pun menambah daftar pesepakbola top dunia yang liburan ke Indonesia. Jadi mau di Bali, Sumba atau ke Labuan Bajo nih Alves?



Simak Video "Neymar dan Dani Alves ke Barca Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED