Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 15 Jul 2019 22:50 WIB

TRAVEL NEWS

Dani Alves Bikin Pariwisata Indonesia Makin Mendunia

Afif Farhan
detikTravel
Dani Alves di Bali (Instagram/danialves)
Dani Alves di Bali (Instagram/danialves)
Jakarta - Dani Alves, pesepakbola asal Brasil liburan ke Bali. Itu menambah daftar pemain sepakbola top dunia yang liburan ke Indonesia.

Sejak Sabtu (13/7) kemarin, Dani Alves diketahui tiba di Bali bersama sang istri, Joana Sanz. Pesepakbola Brasil tersebut liburan ke Bali untuk berbulan madu.

BACA JUGA: Liburan di Bali, Dani Alves Jalan-jalan di Kebun Binatang

Sebelum Dani Alves, sudah ada dua pesepakbola top dunia yang lebih dulu liburan ke Indonesia. Mereka adalah Arjen Robben dan David Beckham.

Dani Alves bersama istrinya jalan-jalan di kebun binatang di Gianyar, Bali (Instagram/danialves)Dani Alves bersama istrinya jalan-jalan di kebun binatang di Gianyar, Bali (Instagram/danialves)


Arjen Robben datang ke Indonesia pada bulan Juni 2018. Bintang pesepakbola Belanda yang jadi legenda di Bayern Munich tersebut, menghabiskan waktu di Labuan Bajo.

Kabarnya, Robben bersama keluarga menikmati live on board alias berlayar dan tidur di dalam kapal. Serta, mereka mengunjungi Pulau Komodo untuk melihat si Naga Purba.

BACA JUGA: Arjen Robben Liburan ke Labuan Bajo

Sedangkan David Beckham, legenda Manchester United sudah beberapa kali datang ke Indonesia, baik untuk urusan bisnis dan liburan. Di bulan Agustus 2018 tepatnya, Beckham bersama keluarga mengunjungi Bali dan Sumba.

Selama di Bali, pemain yang juga pernah memperkuat Real Madrid ini mengunjungi air terjun, menginap resort mewah, main-main di pantai dan menyaksikan tarian Bali. Saat di Sumba, Beckham menghabiskan waktu 1 minggu di sana.

(Instagram/davidbeckham)(Instagram/davidbeckham)


Datangnya pesepakbola top dunia ke Indonesia disebut sebagai suatu berkah. Artinya, keindahan destinasi wisata di Indonesia makin mendunia.

"Kedatangan pesepakbola top dunia akan membuat pariwisata Indonesia makin dikenal dunia. Mereka pemain-pemain top yang punya banyak fans," kata Guntur Sakti, Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata kepada detikcom, Senin (15/7/2019).

Menurut Guntur, ketika Dani Alves memposting foto-foto di Bali, itu sudah jadi promosi gratis. Followers Instagram Dani Alves sendiri, sebanyak 21 juta lebih.

"Saat mereka memposting di sosial media, orang-orang di seluruh dunia akan tahu dan orang-orang akan penasaran seindah apa sih Bali dan Indonesia," terangnya.

BACA JUGA: Saat Keluarga Beckham Tersihir Tarian Bali

Soal Dani Alves yang liburan ke Bali, Guntur berujar, Bali memang destinasi yang sudah mendunia. Banyak aktivitas wisata di Bali dan lengkap, dari alam, kuliner hingga budaya ada!

"Pilihan Dani Alves berlibur ke Bali tentu bukan alasan. Pulau Dewata ini selalu menjanjikan pesona alam dan budayanya yang memberi kenangan indah," tutur Guntur.

"Kita berharap semoga Dani Alves senang dan dapat melanjutkan perjalanannya ke berbagai destinasi wisata di daerah lain di Indonesia, yang menjanjikan pesona yang berbeda," tutupnya.



Simak Video "Neymar dan Dani Alves ke Barca Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA