Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 18 Jul 2019 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Gara-gara Turbulensi, Pria Ini Temukan Cinta Sejati

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: Xu Zhewei/Facebook
Foto: Xu Zhewei/Facebook
Taipei - Turbulensi saat terbang memang menakutkan. Namun turbulensi malah menjadi berkah bagi pria ini, sebab gara-gara turbulensi dia bertemu dengan jodohnya.

Jodoh memang ajaib, datang di tempat yang tak pernah diduga. Seperti kisah pria ini, yang bertemu jodohnya saat dalam penerbangan.

Dirangkum detikcom dari beragam sumber, Rabu (17/7/2019) cerita menarik dibagikan oleh akun Facebook Xu Zhewei. Dia menceritakan bagaimana pertemuan dengan seorang gadis di pesawat yang sekarang menjadi kekasihnya.

Awalnya, Xu bertemu dengan kekasihnya Liu Yudan saat penerbangan menuju Taipei, Taiwan. Dia melihat seorang gadis berbadan mungil dan ternyata nomor bangkunya tepat berada di sampingnya. Di sanalah awal pertemuan mereka.

Selama penerbangan mereka saling bercerita dan mengenal satu sama lain. Benih-benih cinta pun mulai muncul, dan Xu mulai tertarik dengan gadis di samping ini, dan dia merasakan bahwa Liu juga tertarik dengan dirinya.

Gara-gara Turbulensi, Pria Ini Temukan Cinta SejatiFoto: (Xu Zhewei/Facebook)


Berjalannya waktu, mereka semakin akrab dan duduk mereka makin berdekatan. Bahkan Liu menyandarkan kepalanya ke pundak Xu.

Tak lama berselang, pesawat pun mengalami turbulensi yang cukup kuat beberapa menit. Dengan sigap Xu meraih tangan Liu dan mengatakan bahwa tidak apa-apa, semuanya aman. Xu menuliskan bahwa tetiba ada hasrat di hatinya ingin melindungi Liu.

BACA JUGA: Turbulensi Parah, Kepala Sampai Kejedot Kompartemen Kabin

Lanjut dalam ceritanya, penerbangan berlangsung dengan aman dan pesawat mendarat dengan selamat. Mereka berdua pun keluar dari pesawat dan bepergian dengan MRT dan mampir ke minimarket.

Xu pun mengungkapkan walau dia baru kenal sehari dengan Liu, namun mereka seolah sudah saling mengenal selama bertahun-tahun. Mereka berdua pun akhirnya menjadi pasangan dan mengubah status Facebook menjadi pasangan.

Kisah pertemuan mereka ini pun viral dan mendapatkan perhatian netizen. Banyak dari para netizen yang berharap menemukan pasangan hidupnya seperti yang dialami Xu.

Simak Video "Yuk! Intip Cara Pengelolaan Sampah Gedung Taipei 101"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA