Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 22 Jul 2019 22:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ganggu Kuda Liar, Turis Ini Kena Tendang di Selangkangan

Bonauli
detikTravel
Foto: turis ditendang kuda liar (ViralHog/Youtube)
Foto: turis ditendang kuda liar (ViralHog/Youtube)
Assateague Island - Maryland Beach di Amerika Serikat terkenal cantik tapi juga dihuni kuda liar. Iseng, seorang turis pegang kuda liar dan ditendang di selangkangan.

Assateague Island menjadi bagian dari pulau-pulau di Maryland. Maryland Beach sendiri terkenal sebagai destinasi musim panas yang digandrungi oleh masyarakat.

Di pantai Assateague tak cuma berisi pantai cantik, tapi juga satwa liar berupa kuda. Ada larangan di sana untuk tidak mengganggu hewan-hewan liar yang berada di sana.

Namun larangan tersebut diabaikan oleh seorang turis. Diintip detikcom dari berbagai sumber, Senin (22/7/2019) turis pria yang tidak sebutkan namanya sedang berlibur di Assateague Island.


Dilihat dari sebuah rekaman, turis pria tersebut berusaha untuk membelai kuda liar yang lewat di depannya. Kuda tersebut tampak menghindar.

Tapi si turis pria tetap berusaha untuk mendekat dan membelai badan kuda tersebut. Kuda tersebut bereaksi. Tanpa ada peringatan, kaki belakang kuda sontak menendang selangkangan si turis pria.

Turis pria yang memakai baju renang tersebut, terlihat jatuh ke pasir. Belum ada laporan lanjut mengenai keadaan si turis pria.

BACA JUGA: Turis Mau Foto, Ada Monyet Lewat Kasih Jari Tengah

Hal ini bukanlah yang pertama kali. Tahun lalu seorang penjaga pantai di tendang dua kali oleh seekor kuda. Penjaga pantai itu mengalami cedera.

Pihak berwenang setempat menjelaskan bahwa hewan liar harus dibiarkan sendirian. Sementara hampir 300 kuda di pulau itu telah menjadi pemandangan populer di kalangan pengunjung, pihak berwenang setempat menyarankan pengunjung pantai untuk tidak memelihara atau menyentuh kuda.

Simak Video "Setelah Tiga Tahun Renovasi, Monumen Washington Kembali Dibuka"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA