Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 25 Jul 2019 07:45 WIB

TRAVEL NEWS

Tidak Mampu ke Hawaii, Pria Ini Pakai Cara Unik Buat Liburan

Shinta Angriyana
detikTravel
Liburan palsu ke Hawaii yang viral (@aanthonyy07/Twitter)
Liburan palsu ke Hawaii yang viral (@aanthonyy07/Twitter)
Jakarta - Sudah lazim orang-orang mengunggah momen travelingnya di sosial media. Memang membutuhkan biaya, tetapi ada cara uniknya...

Seperti yang dilakukan oleh akun Twitter @aanthonyy07 ini. Mengaku tidak mampu membiayai liburan ke Hawaii, ia malah membuat video yang kocak.

Dalam video tersebut, terlihat ia berakting seperti aktivitas liburan pada umumnya. Seperti check-in di bandara, foto di dalam pesawat, hingga menikmati alam di Hawaii.

Ia pun mengambil berbagai footage di internet dengan berbagai latar, seperti dilihat detikcom pada Kamis (25/7/2019). Siapa sangka, unggahannya bahkan ditonton mencapai 7,6 juta orang!



Ia pun bertingkah selfie, memperagakan gerak-gerik pramugari, terkesima dengan pemandangan hingga pose-pose jenaka lainnya. Siapa sangka, para pengguna media sosial yang lain pun memberikan berbagai komentar positif.

"I can't stop laughing," ujar akun @C*lt*onPap**as.

"Best thing i've ever seen on this app," cuit akun @e**yr*chon.

BACA JUGA: Di Taman Nasional Ini, Para Turis Punya Tradisi Pamer Pantat

Pria yang tinggal di Los Angeles, California, Amerika Serikat ini bukan saja membuat netizen terhibur. Tetapi, beberapa pelaku industri pariwisata bahkan memberikan tiket gratis ke Hawaii.

Beberapa pengguna Twitter yang lain pun juga mengusulkan sejumlah maskapai dan travel agent untuk memberikan paket wisata ke Hawaii kepada @aanthonyy07. Waduh, bisa jadi durian runtuh nih!

Hingga kini, pengguna Twitter lainnya pun masih penasaran dengan kelanjutan kisah Anthony. Mereka menunggu video asli hasil perjalanannya ke Hawaii.

Wah, bagaimana ya keseruannya?

Simak Video "Asik! Aturan Tax Refund Segera Berlaku Untuk Turis"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA