Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 31 Jul 2019 17:40 WIB

TRAVEL NEWS

Netizen Indonesia: Lisa Blackpink, Main ke Curug Bogor Saja

Syanti Mustika
detikTravel
Lisa Blackpink (dok. Instagram/lalalalisa_m)
Lisa Blackpink (dok. Instagram/lalalalisa_m)
Jakarta - Beberapa waktu lalu Twitter dihebohkan oleh netizen yang protes liburan Lisa Blackpink di Hawaii. Netizen Indonesia malah menyarankan dia liburan ke Bogor.

Setelah menggelar beragam konser, para personal Blackpink pun istirahat dengan cara pergi liburan. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah Hawaii.

Diintip detikcom, Rabu (31/7/2019) Lisa 'Blackpink' mengapload beberapa foto liburannya di Hawaii. Salah satunya adalah saat berfoto di depan sebuah air terjun.
View this post on Instagram

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on Jul 25, 2019 at 11:23am PDT


Sontak fotonya ini langsung menarik perhatian salah satu netizen dengan akun @yurisndika. Dia protes kenapa Lisa harus jauh-jauh ke Hawaii kalau hanya berfoto di dengan air terjun 'yang biasa' seperti itu saja, lebih baik ke Bogor saja. Dalam postingannya, dia juga menyertakan foto Lisa.

"Kalo cuma kayak gini mah ngapain jauh-jauh ke hawaii. di bogor aja banyaaak, lebih bagus lagi hadeehhh lisa lisa,".

Postingannya ini langsung ramai jadi pembicaraan netizen. Ragam respon netizen dan menyarankan beragam air terjun yang cantik dan Instagramable di Bogor dan Sukabumi.

Sebut saja Curug Bibijilan Nyalindung, Curug Cimarinjung, dan Curug Cikanteh. Beberapa netizen pun juga memamerkan ragam fotonya saat berkunjung beberapa curug di Jawa dan Sulawesi Selatan.

Tak diragukan lagi bahwa negara tercinta, Indonesia ini punya banyak air terjun cantik. Salah satunya adalah ragamnya curug di Bogor. Puluhan curug dengan pemandangan epik bisa dinikmati di sana.

Nah Lisa, kamu coba deh main ke curug yang di Bogor. Dijamin foto air terjun kamu lebih baik daripada yang di Hawaii.

Simak Video "Keinginan NIKI Kolaborasi Bareng Lisa BLACKPINK hingga Tulus"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA