Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 01 Agu 2019 22:10 WIB

TRAVEL NEWS

AirAsia Terbang Perdana Bali-Labuan Bajo, Penuh Penumpang 100%

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (dok AirAsia)
Foto: (dok AirAsia)
Jakarta - AirAsia sukses meresmikan penerbangan perdana rute Bali-Labuan Bajo. Kapasitas 180 kursi pada armada Airbus A320 pun terisi penuh!

Penerbangan QZ644 lepas landas dengan keterisian penuh 180 penumpang dari Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar pada pukul 12.55 WITA dan mendarat di Bandara Internasional Komodo pada pukul 14.55 WITA. Perayaan penerbangan perdana Bali-Labuan Bajo dihadiri oleh Bupati Manggarai Barat, Bapak Agustinus C. Dula dan Wakil Bupati Manggarai Barat Ibu Drh. Maria Geong di Bandara Internasional Komodo siang ini.

Selain itu, hari ini AirAsia juga melakukan penerbangan perdana beberapa rute domestik terbaru, yaitu rute Jakarta-Lombok, Bali-Lombok, Yogyakarta Kulon Progo-Lombok, serta Surabaya-Kertajati.

"Labuan Bajo dan Lombok adalah dua dari 10 destinasi yang didorong sebagai Bali baru' oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Dengan beroperasinya penerbangan perdana yang membangun konektivitas segitiga pariwisata Bali-Lombok-Labuan Bajo ini, kami merasa bangga dapat mendukung perkembangan pariwisata domestik, khususnya kawasan timur Indonesia," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan seperti dalam siaran pers yang diterima detikcom, Kamis (1/8/2019).

BACA JUGA: Jokowi: Labuan Bajo Premium, Danau Toba Super

Sejak Juli 2019 bulan lalu, AirAsia menebar harga promo antara lain mulai dari Rp 635.000 untuk Jakarta-Lombok dan mulai Rp 243.000 untuk Bali-Lombok. Syarat dan ketentuan berlaku untuk promo tersebut.



Simak Video "Explorer Labuan Bajo: Bakti Insan Kedokteran Gigi di Timur Negeri"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA