Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 02 Agu 2019 11:20 WIB

TRAVEL NEWS

My Trip My Adventure: Jelajahi Eksotisme Karimunjawa

Bonauli
detikTravel
Foto: (dok MTMA)
Karimunjawa - Karimunjawa tak perlu diragukan keindahannya. Kali ini My Trip My Adventure akan merasakan langsung eksotisme dari Karimunjawa.

Dalam episode terbaru My Trip My Adventure, Jeremiah Lakhwani & Inka Fitria mengeksplor Pulau Cemara Kecil di Karimunjawa. Penjelajahan yang akan ditayangkan pada Sabtu (3/8) ini akan menampilkan banyak hal.

Jeremiah Lakhwani & Inka Fitria akan membuat video klip Senorita di pantai cantik Pulau Cemara Kecil dan berenang. Tak puas cuma main basah-basahan, dua host MTMA juga akan diving.

My Trip My Adventure: Jelajahi Eksotisme Karimanjawa(dok MTMA)


Spot diving yang dijelahi adalah Indonor. Spot ini punya bangkai kapal Indonesia-Norwegia yang tenggelam saat cuaca buruk.

Bukan cuma wreck, ada pula soft dan hard coral yang membuat taman nasional ini semakin berwarna. Benar-benar indah!

(dok MTMA)(dok MTMA)

Perjalanan tak cuma sampai di situ, host akan melanjutkan penjelajahan ke Pantai Bobby. Di pantai yang bening dan cantik ini, mereka akan bermain tarzan swing bersama crew.

Rasanya kurang lengkap kalau ke Karimunjawa tanpa mengunjungi konservasi penyu. Jeremiah Lakhwani & Inka Fitria menutup perjalanan dengan berkunjung ke Konservasi Penyu di taman nasional Karimunjawa dan merilis tukik-tukik ke lautan.

My Trip My Adventure: Jelajahi Eksotisme Karimanjawa(dok MTMA)


Simak Video "Tanjung Gelam, Salah Satu Spot Pantai Indah Karimunjawa"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA