Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 04 Agu 2019 21:15 WIB

TRAVEL NEWS

Bangkai Buaya 4,7 Meter Dibedah, Isinya Hal Tak Terduga

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Buaya makan plat bedah (Screenshot/Koorana Crocodile Farm)
Buaya makan plat bedah (Screenshot/Koorana Crocodile Farm)
Rockhampton - Benda aneh ditemukan di perut bangkai buaya sepanjang 4,7 meter ini. Pemilik peternakan buaya di Australia mengaku terkejut akan hal itu.

Seperti dilansir CNN, Minggu (4/8/2019), pemilik buaya menemukan lempengan logam atau plat bedah di perut reptil itu. Buaya air asin itu bernama M.J.

M.J meninggal pada bulan Juni di Peternakan Buaya Koorana dekat Rockhampton, Queensland, di timur laut Australia. Plat ortopedi ditemukan di dalam usus binatang itu bersama berbagai batu.

Adapun batu adalah benda yang biasa dimakan dan digunakan untuk membantunya menggiling makanan. Penemuan benda-benda itu selama pemeriksaan kematiannya.


"Hal-hal aneh muncul di perut buaya sepanjang waktu. Tapi menemukan plat bedah di sana, yah, kami tidak pernah berpikir kami akan menemukan itu," kata pemilik pertanian John Lever.

Lever tidak yakin apakah plat itu berasal dari manusia atau hewan. "Buaya itu pasti makan sesuatu dengan lempengan logam di dalamnya jadi itu bisa manusia atau hewan peliharaan, dan saya berasumsi dengan ukuran itu adalah untuk seekor anjing," katanya.

BACA JUGA: Berenang Bareng Buaya, Alat Vital Pria Ini Tidak Sengaja Tampak

Buaya itu berusia 70 tahun dan telah tinggal di peternakan selama enam tahun. M.J dibeli dari peternakan terdekat yang menangkapnya di alam liar.

Lever mengatakan dalam penyelidikan terungkap bahwa plat itu diproduksi di Swiss. "Itu mungkin sudah ada di perut buaya selama beberapa dekade," tambahnya.






Simak Video "Ribuan Warga Australia Turun ke Jalan"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA