Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 09 Agu 2019 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Viral di Twitter, Petugas Parkirkan Pesawat Sambil Nge-dance

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi pesawat tempur (Istimewa/financesonline)
Ilustrasi pesawat tempur (Istimewa/financesonline)
Kuala Lumpur - Apapun pekerjaannya, selagi dinikmati pasti akan menyenangkan. Seperti juru parkir pesawat ini yang bergoyang saat bertugas.

Netizen Malaysia dihebohkan di Twitter dengan aksi petugas parkir pesawat tempur yang mengarahkan pesawat dengan cara tak biasa. Dia bertugas sambil berjoget.

Dilihat detikcom dari akun Twitter @KL-Reporter, Jumat (9/8/2019) seorang juru parkir pesawat terlihat melakukan gerakan tak biasa saat mengarahkan pesawat yang lagi parkir. Dia mengarahkan sinyal kepada pilot sambil bergoyang.


Mengenakan rompi kuning, dia mengarah pilot pesawat tempur untuk bersiap-siap terbang. Dalam video durasi 30 detik ini, petugas parkir membuat siapapun pasti akan terpukau dengan gerakannya.

Awalnya dia mengarahkan pilot untuk maju, kemudian dia memuta-mutar tangannya di udara berulang kali sambil menyelipkan gerakan dance. Kemudian juga mengarahkan pesawat dengan gerakan bela diri ala Naruto. Di penutup arahannya dia memberikan hormat kepada sang pilot dan pilot pun membalas.

Belum diketahui siaap nama petugas parkir pesawat yang mencuri perhatian netizen ini. Namun dia bertugas dalam mengarahkan pesawat Angkatan Udara Malaysia.

Pada tahun 2017 lalu, juga viral video ground marshall atau petugas parkir pesawat bernama Kyran Ashford yang bekerja untuk Ground Services perusahaan JetStream. Dia juga mengarahkan pesawat sambil bergoyang lucu.


Tonton juga travel murah cuma Rp 100 ribu di video berikut ini:

(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA