Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 14 Agu 2019 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Viral! Penumpang Sendirian di Pesawat & Pilotnya Ganteng

Bonauli
detikTravel
Foto: (Twitter/Vincent Peone)
Foto: (Twitter/Vincent Peone)
Colorado - Pernah terbayang untuk terbang tanpa penumpang lain? Kesempatan langka ini dialami oleh seorang traveler. Ditambah lagi, pilotnya ganteng!

Seorang traveler bernama Vincent Peone viral di Media Sosial Twitter. Bukan karena tingkah kriminal atau konyol, Peone viral karena mendapat kesempatan untuk terbang sendirian, seperti yang diintip detikcom dari News Australia, Rabu (13/8/2019).

Peone terbang dari Aspen, Colorado menuju Salt Lake City, Utah dengan menggunakan Delta Airlines. Peone merekam perjalanannya dan mengunggahnya ke Twitter.

Dalam video yang diunggah, Peone merekam saat petugas maskapai memanggil namanya sebagai satu-satunya penumpang dalam penerbangan tersebut. Peone sempat kaget.

Bahkan dalam perjalanan menuju pesawat, Peone dikawal dengan petugas yang meminta maaf karena harus terbang tanpa penumpang lain. Tapi Peone justru tersanjung, katanya seperti naik privet jet.



Saat pengumuman di dalam pesawat, awak kabin pun menyambut Peone yang menjadi satu-satunya penumpang.

"Selamat malam dan selamat datang di penerbangan ini. Kami akan melayani anda hari ini. Jika anda butuh bantuan, kami akan dengan senang hati untuk membantu," ujar awak kabin.

BACA JUGA: Senang dan Takut, Wanita Ini Jadi Penumpang Pesawat Satu-satunya

Layaknya privet jet, Peone juga berkesempatan untuk masuk ke kokpit dan bersalaman dengan pilot. Ternyata, co-pilotnya ganteng!

Hal ini membuat netizen gagal fokus. Kolom komentar penuh dengan pujian untuk sang co-pilot. Postingan ini mendapat 79,7 ribu likes dan 12,4 ribu retweets.

Melihat apresiasi ini, pihak maskapai membalas unggahan Peone dengan ucapan terima kasih.

"Hi! Vincent! Ini terlihat seperti pengalaman yang menyenangkan! Terima kasih sudah berbagi dan kami begitu mengapresiasi kamu yang telah memilih terbang bersama Delta! Take care!" tulis Delta.





Simak Video "Waduh! Pesawat Ini Tiba-tiba Mendarat di Tengah Jalan Raya"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Mural di Kanada Keren Banget!

Senin, 26 Agu 2019 06:56 WIB

Lupakanlah grafiti yang asal-asalan, sekarang zamannya mural yang keren menghias kota. Di Quebec, Kanada mural bisa jadi keren banget.