Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Agu 2019 09:50 WIB

TRAVEL NEWS

Rayakan Ultah Istri Naik Kapal Pesiar, Suaminya Tewas Jatuh ke Laut

Afif Farhan
detikTravel
Symphony of the Seas (CNN Travel)
Symphony of the Seas (CNN Travel)
St Thomas - Kisah tragis dari Karibia. Seorang pria tewas jatuh ke laut dari kapal pesiar, saat berlibur untuk merayakan ulang tahun istrinya.

Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Jumat (16/8/2019) seorang pria asal Australia merayakan ulang tahun istrinya dengan liburan naik kapal pesiar Symphony of the Seas, dari Royal Caribbean. Mereka pun mengajak kedua buah hatinya yang masih kecil.

Kapal pesiarnya berlayar dari Miami, AS ke St Thomas di Karibia. Rencananya, kapal pesiarnya akan berlayar selama 7 hari di kawasan Karibia.

Nahas, di tengah perjalanan, sang suami yang diketahui bernama Pfahl terjatuh ke laut. Pihak kapal pesiar pun langsung turun tangan dan melakukan penyelamatan.

Penyelamatan yang dilakukan pihak kapal pesiar (Istimewa)Penyelamatan yang dilakukan pihak kapal pesiar (Istimewa)


Setelah melakukan pencarian dalam skala penuh selama berjam-jam, Pfahl akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Pihak kapal pesiar menyatakan bela sungkawa dan akan mengurus jenazah. Sayangnya, tidak diketahui bagaimana Pfahl bisa jatuh ke laut.

BACA JUGA: Ketinggalan Kereta Sudah Biasa, Ini Ketinggalan Kapal Pesiar

Kementerian Luar Negeri Australia siap memberikan bantuan. Namun, belum bisa banyak berkomentar karena pihak keluarga masih shock. Sementara itu, jenazah Pfahl masih berada di kapal pesiar sampai perjalanannya di Karibia selesai dan kembali ke Miami.

Simak Video "Kapal Pesiar Greenpeace di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA