Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 17 Agu 2019 11:30 WIB

TRAVEL NEWS

Promo Kemerdekaan, Ada Paket Umroh Mulai dari Rp 17 Jutaan

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Promo 17 Agustusan umroh.com (dok umroh.com)
Promo 17 Agustusan umroh.com (dok umroh.com)
Jakarta - Hari ini Indonesia merayakan HUT RI ke-74. Buat kamu yang mau umroh, ada paketnya mulai dari Rp 17 jutaan.

Berdasarkan press release yang diterima detikcom, Sabtu (17/8/2019) Umroh.com hadirkan promo spesial #PromoUmrohAgustusan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia .

untuk informaasi, Umroh.com merupakan online marketplace khusus perjalanan umroh terpercaya yang turut memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74. Program #PromoUmrohAgustusan ini berlangsung selama bulan Agustus 2019.

"Penawaran spesial #PromoUmrohAgustusan hadir untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-74. Momen bersejarah ini tentunya sangat penting untuk bangsa Indonesia dan patut kita banggakan," ujar Head of Commercial Umroh.com, Lia Firdausy.

Dalam program #PromoUmrohAgustusan, jamaah bisa segera berangkat ibadah umroh dengan harga paket Rp 17,9 juta. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2019. Para jamaah hanya tinggal membayar down payment (DP) sebesar Rp 5 juta selama periode promo.

Keberangkatan jamaah dari paket umroh #PromoUmrohAgustusan memiliki beberapa periode keberangkatan di antaranya 28 Oktober dan November 2019. Kemudian juga ada keberangkatan pada Januari, Februari, dan Maret 2020.

Jamaah yang memilih paket umroh #PromoUmrohAgustusan akan mendapatkan fasilitas seperti penerbangan Kuala Lumpur-Jeddah PP, Hotel Thawarat Andalusia di Mekkah dan Hotel Mubarok Silver di Madinah. Kemudian juga mendapatkan perlengkapan umroh, visa umroh, paspor, city tour Mekkah dan Madinah, Muthawif, makan, dan air zam-zam sebanyak 5 liter.

Jamaah yang memilih paket umroh ini akan diberangkatkan dari Bandar Udara International Kuala Lumpur. Untuk biaya tiket penerbangan dari Jakarta atau daerah asal ke Kuala Lumpur di luar harga paket tersebut.

Namun, tak perlu khawatir. Bila traveler memilih paket umroh #PromoUmrohAgustusan maka akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1 juta untuk pembelian tiket penerbangan dari daerah asal ke Kuala Lumpur.

"Melalui program ini kami ingin memudahkan para jamaah yang ingin segera beribadah umroh ke tanah suci. Diharapkan juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia semakin menguatkan semangat para jamaah untuk segera melaksanakan ibadah umroh," tutup Lia.

Selain #PromoUmrohAgustus, para jamaah yang akan berangkat berasama keluarga bisa memilih promo lainnya, yakni membeli 5 paket umroh dapatkan gratis 1 paket umroh, syarat dan ketentuan berlaku.

Simak Video "Jokowi di HUT RI: Fokus ke SDM, Budi Pekerti Penting"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA