Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Sep 2019 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Pasangan yang Pernah Viral Foto Berbahaya di Bali, Berulah Lagi

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Instagram/positravelty)
Foto: (Instagram/positravelty)
Cusco - Pasangan traveler ini pernah viral foto dengan pose berbahaya di Bali. Kini, mereka melakukan hal serupa di Peru.

Kelly dan Kody, adalah nama pasangan tersebut. Lewat akun Instagram positravelty yang punya 100 ribu lebih followers, mereka kerap memposting foto-foto perjalanan keliling dunia.

Namun beberapa fotonya, dinilai memiliki pose berbahaya. Seperti di Bali, mereka berpose di pinggir kolam yang ada di ketinggian tanpa pengaman.

BACA JUGA: Viral di Instagram, Foto Pasangan Traveler Ini Dinilai Berbahaya

Kali ini, Kelly dan Kody melakukan hal serupa di Peru. Tepatnya di Danau Humantay di Cusco, mereka berdua berpose di pinggir tebing dengan panorama perairan yang cantik di depannya.

Sang pria duduk di pinggir tebing, sambil memegang tangan sang wanita. Bahayanya, sang wanita berdiri hanya dengan satu kaki berpijak di tebing sambil menahan diri dan hanya berpegangan!



Fotonya mendapat 13 ribu Likes lebih. Namun tentu, pose seperti itu mengundang pro kontra. Ada yang bilang posenya begitu kreatif dan keren, tapi tak sedikit yang bilang terlalu berbahaya.

Apalagi, kalau sampai traveler lain mencontohnya. Tentu saat traveling, keselamatan nyawa adalah yang utama.

BACA JUGA: Saat Selfie Berujung Maut

Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2019) Kelly dan Kody angkat bicara. Mereka berdua menegaskan, sudah memperhitungkan segala risiko saat pengambilan gambar.

"Seperti yang telah kami katakan dulu, fotografi adalah outlet kreatif kami. Kami tidak pernah menempatkan diri dalam bahaya untuk foto dan kami selalu memperhatikan aspek keselamatan," tegas Kody.



Simak Video "Asik! Aturan Tax Refund Segera Berlaku Untuk Turis"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA