Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Sep 2019 21:20 WIB

TRAVEL NEWS

Coba Masuk Disneyland Pakai Tiket 34 Tahun Lalu... Bisa!

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Tamia Richardson)
Foto: (Tamia Richardson)
California - Sungguh beruntung wanita ini. Dia mencoba masuk Disneyland pakai tiket yang sudah berusia 34 tahun dan berhasil. Girang bukan main!

Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2019) wanita itu bernama Tamia Richardson. Ceritanya 34 tahun lalu di tahun 1985 saat masih berusia 14 tahun, dia dapat tiket gratis Disneyland saat berkunjung ke sana.

Tiket gratis itu dalam rangka perayaan 30 tahun Disneyland California di AS. Tamia merupakan pengunjung ke-30 dan senang bukan main bisa dapat tiket gratis Disneyland untuk dipakai lagi nanti.

BACA JUGA: Lagi Naik Roller Coaster, Pria Ini Tangkap iPhone Terbang

Namun berjalannya waktu, Tamia melupakannya. Hingga baru-baru ini, dia membongkar isi lemarinya dan menemukan tiket gratis tersebut di antara tumpukan foto-foto lama.

Tamia punya ide untuk mencoba tiket gratis tersebut, apakah masih gratis atau tidak. Dia pun membawa dua putrinya, tentu dua putrinya ini masuk dengan tiket reguler dan Tamia mencoba pakai tiket gratis itu.

 Tiket gratis yang Tamia menangkan 34 tahun lalu (Tamia Richardson) Tiket gratis yang Tamia menangkan 34 tahun lalu (Tamia Richardson) Foto: undefined


Saat berdiri di loket, pihak taman rekreasi Disneyland kaget bukan main. Sampai-sampai pihak manajer turun tangan dan akhirnya tiket gratis itu masih berlaku.

Tamia senang bukan main. Dia masuk gratis Disneyland dengan tiket gratis yang sudah berusia 34 tahun lalu. Pihak taman rekreasinya pun menukar tiket lama tersebut dengan tiket reguler sehingga Tamia bisa masuk.

Tamia (kiri) sangat girang saat masuk Disneyland California dengan tiket gratisnya (Tamia Richardson)Tamia (kiri) sangat girang saat masuk Disneyland California dengan tiket gratisnya (Tamia Richardson) Foto: undefined


BACA JUGA: Ketika Keturunan Walt Disney Kritik 'Tempat Paling Bahagia di Bumi'

Asal tahu saja, di tahun 1985, harga tiket masuk Disneyland California hanya sebesar USD 16 atau setara Rp 224 ribu. Kini, harga tiketnya sudah USD 149 atau setara Rp 2 juta.

Selamat ya Tamia!

Simak Video "Kepanikan Warga Saat Penembakan di Festival Makanan California"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA