Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 11 Sep 2019 15:34 WIB

TRAVEL NEWS

Modal Selfie Bisa Ikut Tur Gratis ke Eropa? Begini Caranya

Nurcholis Ma'arif
detikTravel
Foto: panorama tour
Foto: panorama tour
Jakarta -

Panorama JTB Tours menggelar travel fair bertajuk The World Holiday (WOH) pada 12-15 September 2019 di head office Panorama JTB Tours. Beragam penawaran unik dengan harga spesial pun telah dipersiapkan. Misalnya destinasi-destinasi khusus untuk melihat kembang api di berbagai kota Eropa atau menikmati selebrasi tahun baru di Opera House Sydney.

Pada event ini, Panorama JTB Tours akan mengapresiasi pelanggan setia melalui peluncuran loyalty program yaitu Panorama+. Program ini memberikan berkesempatan bagi pelanggan untuk mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan harga.

"Melalui event ini, kami meluncurkan loyalty program Panorama+ sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia. Selain itu, bagi pelanggan yang datang akan mendapatkan potongan mulai dari Rp 100 ribu cukup dengan selfie bersama tour consultant di head office," ucap Executive Manager of Strategic Management Panorama JTB Tours, Andini Tirtawisata dalam keterangan tertulis, Rabu (11/9/2019).

"Jika dirasa masih kurang, kami juga turut memberikan kesempatan bagi para pelanggan yang hadir di private event ini untuk mendapatkan tour gratis ke Eropa, tiket gratis ke negara-negara di Eropa dan juga Thailand,' lanjutnya.

Menurut Andini, Panorama JTB Tours sebagai salah satu travel agent spesialis group tour terbesar di Indonesia yang memberikan fasilitas 'all inclusive'. Melalui fasilitas ini, seluruh elemen dan kebutuhan untuk liburan telah dipersiapkan sehingga pelanggan tidak lagi repot untuk mengatur itinerary, transportasi bahkan mengurus visa. Pasalnya Panorama JTB Tours menawarkan pelanggan untuk merasakan pengalaman berlibur yang bebas ribet.

"Bagi kami kepuasan dan kebahagiaan pelanggan adalah yang utama. Untuk itu kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pengalaman terbaik saat berlibur. Oleh karenanya kami menginginkan liburan yang bebas ribet untuk pelanggan," tutup Andini.





Simak Video "Korea Travel Fair 2019 Siap Tawarkan Wisata Ramah Muslim"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA