Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 16 Sep 2019 07:45 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika Artis Seksi Sofia Vergara Pamer Foto Lama Berbikini

Syanti Mustika
detikTravel
Sofia Vergara. (Matt Winkelmeyer/Getty Images)
Sofia Vergara. (Matt Winkelmeyer/Getty Images)
Miami - Artis Hollywood Sofia Vergara memamerkan foto lamanya saat berada di pantai. Dibalut bikini, kecantikannya tak berubah sampai sekarang.

Sofia Vergara merupakan salah satu artis yang mewarnai layar televisi dan film-film Hollywood. Di balik kesibukannya, dia adalah salah satu artis yang suka traveling.

Baru-baru, wanita yang telah menginjak umur 47 tahun ini membagikan foto lamanya di pantai. Diintip detikcom, Senin (16/9/2019), fotonya ini menghebohkan para fansnya karena terpana akan kecantikan wanita ini yang dari dulu hingga sekarang masih awet.

View this post on Instagram

#tbt The 90's Miami beach Fl🌴🌴🌴😂

A post shared by Sofia Vergara (@sofiavergara) on Sep 12, 2019 at 6:24pm PDT



Berbalut bikini, dia menuliskan caption pada fotonya bahwa ini adalah foto tahun 1990. Menggunakan bikini 'two pieces' berwarna biru muda, Sofia muda begitu menawan di Pantai Miami.

Sontak para pengikutnya di Instagram beramai-ramai mengomentari fotonya ini. Dan ini bukanlah pertama kalinya Sofia menggemparkan warganet dengan foto di pantai berbikini. Pada tahun 2018 lalu, dia juga membagikan fotonya yang diambil tahun 1980 berbikini sedang berpose di pantai.

BACA JUGA: Deretan Artis Dunia yang Pernah Ditolak Naik Pesawat

Pada bulan Juli lalu, Sofia juga membagikan beberapa foto liburannya ke Italia bersama suaminya. Salah satunya adalah menggunakan bikini berwarna putih, dia berfoto di atas sebuah yacht yang berlayar.

View this post on Instagram

To our next stop!!!🦐🦞🍝🧜🏼♀️🍹

A post shared by Sofia Vergara (@sofiavergara) on Jul 8, 2019 at 5:23am PDT



Jika dilihat dari postingan Instagramnya, Sofia sangat suka menghabiskan waktunya di pantai. Dia selalu membagikan momen eksotis saat berlibur di pantai. Baik itu sedang bersantai di tepi pantai ataupun berlayar di lautan.

Tentu saja dia tidak sendirian, dia sering bepergian dengan suaminya. Dan sesekali dia juga membagikan momen kebersamaannya bersama keluarga dan teman-temannya.

Simak Video "Setelah Tiga Tahun Renovasi, Monumen Washington Kembali Dibuka"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA