Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 01 Okt 2019 19:30 WIB

TRAVEL NEWS

Wah, Ada Pertunjukan Baru yang Seru di Trans Studio Bandung

Pertunjukan Story of Love di Trans Studio Bandung (dok. Rico Bagus/Istimewa)
Pertunjukan Story of Love di Trans Studio Bandung (dok. Rico Bagus/Istimewa)
Bandung - Setelah sukses dengan Repertoire of Love yang diluncurkan 2017 lalu, Trans Studio Bandung kembali menggelar pertunjukan musikal baru bertajuk Story of Love. Seru!

'Story of Love, Ketika Musik Bicara Cinta' dihadirkan dalam rangka hari jadi Kota Bandung ke-209, sekaligus mengapresiasi musisi asal Bandung yang banyak menghadirkan lagu tentang cinta. Pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan ini setiap hari pukul 14.00 WIB dan Jumat pukul 15.00 WIB di Amphiteater Trans Studio Bandung.

"Kami menghadirkan Story of Love pada September karena Bandung banyak melahirkan musisi istimewa. Selain itu juga memberikan nuansa baru tentang musik di Kota Bandung," ujar Head of Marketing Communication Triya Filia Santi kepada detikcom, Selasa (1/10/2019).

Wah, Ada Pertunjukan Baru yang Seru di Trans Studio BandungFoto: (dok. Rico Bagus/Istimewa)

Pertunjukan Story of Love diisi dengan kumpulan lagu-lagu terbaik musisi asal Kota Kembang yang telah diaransemen. Menariknya lagi, pengunjung akan dibuat takjub dengan atraksi para performer di atas panggung sembari diiringi lagu-lagu karya Yovie Widianto, musisi kebanggaan Bandung yang berkiprah di jagat hiburan nasional.

Dalam menggarap drama musikal Story of Love, Head of Show and Production Ferdinan Rahman mengaku memiliki tantangan tersendiri, seperti bagaimana mengemas unsur cerita yang tipis namun bisa diterima oleh pengunjung.

"Karena pertunjukan hanya berdurasi 30 menit, kami harus memilih lagu siapa yang bisa digarap. Akhirnya kami mengangkat karya Yovie Widianto, musisi asal Bandung yang lagunya kebanyakan tentang cinta," kata Ferdinan.

Wah, Ada Pertunjukan Baru yang Seru di Trans Studio BandungFoto: (dok. Rico Bagus/Istimewa)

Di awal pertunjukan, penonton akan dimanjakan dengan lagu-lagu hits yang dibuat medley dengan suasana tengah kota yang ceria. Sesuai dengan tema, selain dapat menikmati musik, penonton juga akan disuguhkan drama kisah cinta yang memukau.

Tak hanya sampai di situ, selanjutnya ada aksi penuh romantisme ditemani dancer berpakaian peri yang terbang diiringi alunan piano. Penonton juga akan dipikat dengan lagu dan atraksi sepasang penari yang bergelantungan di Aerial Chandelier atau tempat lilin. Atraksi ini menjadi yang pertama di Indonesia.

Story of Love juga memberi kejutan lain seperti pole dance, led dance, dan masih banyak lagi. Selama kurang lebih 30 menit, penonton akan dibawa ke dalam alunan musik penuh cinta.

Bagi pengunjung dengan KTP Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kota Sumedang yang ingin menyaksikan gemerlapnya pertunjukan Story of Love, masih ada waktu untuk menikmati promo Buy One Get One tiket Trans Studio Bandung hingga 6 Oktober 2019.

Wah, Ada Pertunjukan Baru yang Seru di Trans Studio BandungFoto: (dok. Rico Bagus/Istimewa)

Nah, bagi pemilik Fiesta Point dari Bank Mandiri ada juga diskon hingga 50 persen untuk pembelian tiket masuk, food and beverages, dan merchandise dari Trans Studio Bandung. Selain itu ada pula diskon 25 persen untuk pemegang kartu kredit Bank Mega dan diskon 10 persen untuk kartu debit Bank Mega dan Mega Syariah.

Jangan lewatkan suasana penuh cinta dan nikmati keseruan pertunjukan Story of Love di Trans Studio Bandung.



Simak Video "Keseruan Wahana Trans Studio Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA