Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Okt 2019 13:15 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Digaji Rp 31 Juta per Bulan untuk Wisata Keliling Dunia?

Kris Fathoni W
detikTravel
Ilustrasi Kapal Pesia. (Foto: spyderskidoo/iStock)
Ilustrasi Kapal Pesia. (Foto: spyderskidoo/iStock)
Jakarta - Sebuah perusahaan menawarkan iming-iming menarik buat para traveler: digaji Rp 31 juta per bulan untuk wisata kapal pesiar dan ski keliling dunia. Mau?

Dilansir travelandleisure.com, iming-iming itu diberikan oleh tim dari Ski Week dan Yacht Week yang sedang mencari dua orang untuk melancong keliling dunia sepanjang tahun 2020 depan.

Dalam perjalanan tersebut dua orang traveler ini bakal digaji 1.800 pound sterling (Rp 31 juta) per bulannya, tidak termasuk ongkos penerbangan dan akomodasi yang juga sudah ditanggung.




Nah, dua orang traveler ini nantinya bertugas menyambangi acara-acara eksklusif Ski Week dan Yacht Week seraya mendokumentasikan acara tersebut ke dalam konten video.

Disebutkan, lokasi-lokasi acara itu sendiri akan mengikutsertakan wilayah-wilayah seperti Kanada, Aspen, Austria, Kroasia, Yunani, Montenegro, dan Virgin Island. Official Content Creators, demikian nama program tersebut.

"Untuk mengajukan permohonan keikutsertaan, kamu tak harus merupakan seorang profesional veteran asalkan kamu memilki kreativitas dan keinginan belajar. Kepribadian dan hasrat besar untuk menuturkan kisah adalah yang kami cari dalam Official Content Creators kami," kata Will Weeks selaku direktur pemasaran dan teknologi di The Yacht Week & The Ski Week.

Mau Digaji Rp 31 Juta per Bulan untuk Wisata Keliling Dunia?Ilustrasi Ski. (Foto: borchee/iStock)

Secara spesifik, kedua orang yang terpilih ini nantinya bertugas mengambil foto dan video buat akun sosial media Ski and Yacht Week. Sebelumnya, keduanya juga bakal mendapatkan pelatihan profesional. Bahkan sepanjang tahun dalam aktivitas tersebut bakal ada pula arahan dari mentor yang sudah pakar agar bisa terus menempa keahlian dalam menjadi kreator konten travel yang jago.

Untuk bisa ikut serta, traveler diminta menuju situs web Yacht Week dan mengisi aplikasi di sana sebelum tanggal 1 November. Syarat yang diperlukan adalah berusia minimal 21 tahun, memiliki paspor yang masih berlaku, dan punya jiwa petualang.

Ditambahkan, Yacht Week sendiri berisikan serangkaian festival yang melibatkan enam rute unik dengan empat destinasi menarik. Sedangkan Ski Week mengombinasikan ski luar ruang dan aprés ski (aktivitas dalam ruang di lodge ski) di kota-kota ski dunia.





Simak Video "Melihat Atlet-atlet Jepang Beterbangan di Okurayama-Schanze"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA