Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Okt 2019 20:30 WIB

TRAVEL NEWS

Bank Mega Gelar Mega Travel Fair Periode Kedua di Surabaya

Titania Dewanti
detikTravel
Bank Mega Gelar Mega Travel Fair Periode Kedua di Surabaya. (Foto: Titania Dewanti/detikcom)
Bank Mega Gelar Mega Travel Fair Periode Kedua di Surabaya. (Foto: Titania Dewanti/detikcom)
Surabaya - Di Surabaya, Mega Travel Fair (MTF) kembali digelar. Ada berbagai tawaran, meliputi paket wisata termasuk tiket pesawat dan hotel, baik dalam maupun luar negeri.

MTF merupakan Pameran Perjalanan Wisata (Tour and Travel) yang diadakan dua kali dalam setahun. MTF periode pertama diselenggarakan pada bulan Maret lalu.

Regional Head Bank Mega Surabaya Nancy Tan Gwat Ing mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya bagi nasabah Bank Mega sendiri.

"Berbagai program kami tawarkan, diharapkan dapat membantu nasabah dalam mempersiapkan rencana liburan dengan program dan harga-harga yang sesuai dengan harapan mereka," ujar Nancy.

Bank Mega Gelar Mega Travel Fair Periode Kedua di SurabayaFoto: Titania Dewanti/detikcom

Selama masa pameran, pengunjung berkesempatan mendapatkan beberapa tawaran. Tawaran tersebut meliputi promo tiket pesawat, voucher potongan tiket pesawat, voucher potongan tour, diskon 50% untuk paket cruise dan cicilan 0% hingga 12 bulan.

Mega Travel Fair membuka total 10 booth yang menyediakan layanan yang dapat ditawarkan kepada pengunjung. Terdapat 6 booth untuk Tour and Travel, 2 booth untuk layanan dari Bank Mega sendiri dan 1 booth dari TransVision serta 1 booth untuk layanan transaksi tiket pesawat. Total 6 booth Tour and Travel meliputi Hotel, Tour, Anta Umroh, Anta Cruise, Royal Caribbean International dan Turkish Airlines.

Selain itu, Bank Mega juga didukung oleh beberapa airlines seperti Singapore Airlines, All Nippons Airlines, China Airlines, Turkish Airlines, Quantas Airlines, Thai Airways dan Qatar Airways.

Bank Mega Gelar Mega Travel Fair Periode Kedua di SurabayaFoto: Titania Dewanti/detikcom

Nancy menjelaskan bahwa pengunjung yang datang sudah pasti adalah nasabah Bank Mega atau memang ingin mendaftar untuk memiliki kartu kredit Bank Mega.

"Sebenarnya sudah banyak orang yang menunggu dan kebanyakan sudah punya kartu kredit Bank Mega. Soalnya kalau tidak menggunakan kartu kredit, tidak dapat diskon atau potongan. Pelanggan kan pasti mencari potongan kalau singgah di fair seperti ini," ujar Nancy kepada detikcom.

Nancy mengatakan bahwa penyelenggaraan pameran periode kedua di tahun 2019 ini diadakan di kota 7 kota besar yaitu Surabaya, Jakarta, Semarang, Bandung, Samarinda, Denpasar, dan Makassar.




Simak Video "Maskapai Komplain Soal Harga Tiket, Ini Kata Menhub"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA