Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 03 Okt 2019 20:25 WIB

TRAVEL NEWS

Seumur-umur, Kakek Ini Baru ke Pantai di Ultah ke-93

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: (Sandra Fisher Van Nostrand/Facebook)
Foto: (Sandra Fisher Van Nostrand/Facebook)
Montgomery - Kamu sering ke pantai? Bersyukurlah karena ada seorang kakek umur 93 tahun yang malah baru sekarang bisa menapak pantai dan bermain air di laut. Ini kisahnya.

Kakek asal Ellenton, Florida ini akhirnya bisa mencoret satu keinginan dalam daftar impiannya pada saat berulang tahun ke-93. Dia akhirnya bisa ke pantai.

Dilansir detikcom dari beragam sumber, Kamis (3/10/2019), kakek ini bernama Howard Fisher. Dia tinggal di negara bagian Sunshine State selama 20 tahun dan seumur-umur belum pernah ke pantai.


 (Sandra Fisher Van Nostrand/Facebook) (Sandra Fisher Van Nostrand/Facebook)


Namun hal berbeda terjadi di hidupnya saat berulang tahun ke-93 tahun. Momen perdana main di pantai ini dilakukannya pantai bersama sang putri.

"Saya kira dia tidak akan pernah ke pantai karena memang tidak ada alasan untuk datang ke pantai saat itu. Pada saat usia 93 tahun dia ingin ke pantai dan dia butuh bantuan saya di usia ke 93 tahun ini," ungkap Sandra Fisher Van Nostrand, putri Howard Fisher.

Sandra, yang tinggal di Alabama, mengajak ayahnya trip ke Anna Maria Island. Di sana mereka pun berenang dan menikmati suasana pantai yang menyenangkan. Kisah perdana sang ayah ke pantai di ultah ke-93 ini pun dibagikan Sandra ke Facebook. Dia mengungkap kegembiraan sang ayah dalam ultahnya itu.


 (Sandra Fisher Van Nostrand/Facebook) (Sandra Fisher Van Nostrand/Facebook)


"Lihat, aku mengapung seperti gabus. Bukankah ini menyenangkan? Lihatlah langit dan awan-awan itu," ungkap Fisher yang dituliskan oleh Sandra di cerita Facebooknya.

"Sandra, bukankah ini ironis? Saya telah 20 tahun tinggal di sini dan tidak pernah sekalipun ke laut. Sekarang saya pikir mungkin saya ingin selalu ke pantai, tetapi saya tidak bisa," lanjut Sandra dalam postingannya.

"Anda bisa, ayah. Saya akan memastikannya. Sungguh hari yang luar biasa. Terimakasih AMI atas kursi roda pantai ini," tutup Sandra.

Dalam postingannya, Sandra juga membagikan beberapa foto keseruan mereka berenang. Sungguh, senyuman bahagia Howard Fisher tidak bisa disembunyikan karena senangnya ke pantai. Mereka berenang, menikmati pasir pantai dan menikmati sunset. Menyenangkan bukan?





Simak Video "Duh! Ada Peringatan Badai Dorian, Pria Ini Malah Berenang di Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA