Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 12 Okt 2019 10:10 WIB

TRAVEL NEWS

Antre Masuk Pesawat Kok Bisa Sampai Tiduran di Garbarata?

Bonauli
detikTravel
Ilustrasi Bandara (Thinkstock)
Ilustrasi Bandara (Thinkstock)
Jakarta - Antre menjadi bagian dari transportasi masal seperti pesawat. Tapi pria ini mungkin bosan antre dengan gaya begitu-begitu saja sehingga ia pun tiduran sambil baca koran. Santai kayak di pantai nih?

Ada-ada saja memang kelakuan penumpang pesawat. Yang satu ini datang dari seorang pria yang sedang antre untuk boarding.




Seperti yang diintip detikcom dari akun Passangershaming, pria ini hendak boarding dan sedang antre di garbarata. Karena terlalu lama berdiri, pria ini berinisiatif untuk melemaskan punggung.

Tak tanggung-tanggung, pria yang tak diketahui identitasnya ini langsung tiduran sambil baca koran. Seorang penumpang di belakangnya pun mengabadikan momen ini dan membagikannya ke media sosial.

[Gambas:Instagram]


Sebagian penumpang yang ada di antrean depan tak menyadari bahwa pria ini mencoba antre dengan gaya santai. Nampak pula antrean yang cukup panjang untuk masuk ke dalam pesawat.

Kolom komentar pun dibanjiri dengan berbagai tanggapan. Ada yang menganggap ini ide bagus, ada pula yang bilang sikap penumpang ini tidak baik untuk ditiru.




Akun Passangershaming sendiri memberikan caption mood di hari Jumat. "Karena antre sangatlah melelahkan," tulis captionnya.

Kalau kamu, pernah antre sampai berapa lama detikers?




Simak Video "Pesawat Pengebom Era Perang Dunia II Jatuh, 7 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA