Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 16 Okt 2019 16:30 WIB

TRAVEL NEWS

Menantang Maut di Atas Gedung Pencakar Langit Hong Kong

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Menantang maut di gedung pencakar langit Hong Kong (Tamas Rizsavi/Facebook)
Menantang maut di gedung pencakar langit Hong Kong (Tamas Rizsavi/Facebook)
Hong Kong - Aksi traveler ini benar-benar bikin bergidik ngeri. Dia memanjat gedung pencakar langit di Hong Kong dan berfoto menantang maut di atas sana. Gokil!

Inilah Tamas Rizsavi, traveler dari Hungaria yang punya hobi nyeleneh. Tamas gemar menantang maut. Dia suka memanjat gedung-gedung tinggi dan berfoto di puncaknya. Yang terbaru, Tamas memanjat gedung setinggi 50 lantai di Hong Kong dan foto-foto di puncaknya.




Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Rabu (16/10/2019), aksi menantang maut ini dilakukan Tamas hanya untuk memuaskan hobinya akan fotografi dan hal-hal yang memompa adrenalin.

"Ini semua tentang passion, adrenalin dan kecintaan saya terhadap fotografi. Bagi saya ini adalah aktivitas liburan yang menyenangkan, sama seperti memancing bagi sebagian orang," ungkap Tamas seperti dikutip dari media Daily Mail.

Menantang Maut di Atas Gedung Pencakar Langit Hong KongTamas hobi memanjat gedung tinggi (Tamas Rizsavi/Facebook)


Di negaranya, Tamas berprofesi sebagai masinis kereta api. Seakan pekerjaannya sekarang masih kurang bersinggungan dengan maut, Tamas mengaku ketagihan dengan aktivitas memanjat gedung-gedung tinggi.

Tamas pun pergi liburan ke Hong Kong awal tahun ini untuk memuaskan hasratnya, memanjat gedung pencakar langit dan berfoto di puncaknya. Di Hong Kong, Tamas memanjat beberapa gedung pencakar langit sekaligus.



"Saya pergi ke setidaknya 5 gedung tertinggi di Hong Kong, beberapa gedung saya yakin tingginya di atas 50 lantai," kisah Tamas.

Sesampainya di puncak gedung, Tamas pun mengeluarkan senjata andalannya yaitu kamera saku dan mulai memotret objek yang disukainya, lanskap perkotaan Hong Kong di kala malam, lengkap dengan gedung-gedung super tingginya.

Menantang Maut di Atas Gedung Pencakar Langit Hong KongPosenya bikin ngeri (Tamas Rizsavi/Facebook)


Tamas biasanya membawa kamera di tas punggungnya. Namun terkadang, Tamas juga menggantungnya di karabiner yang selalu dibawanya.

Foto-foto yang dijepret Tamas pun keren-keren dan bikin geleng-geleng kepala. Tamas memperingatkan agar traveler tidak meniru apa yanggdia lakukan karena nyawa yang akan jadi taruhan.



Meski menyukai aktivitas menguji nyali dan fotografi, tetapi Tamas tidak ingin meninggalkan pekerjaan utamanya sebagai masinis kereta. Itu karena Tamas juga sangat mencintai pekerjaannya, sama seperti dia mencintai kereta api.

Menantang Maut di Atas Gedung Pencakar Langit Hong KongFoto hasil jepretan Tamas (Tamas Rizsavi/Facebook)


Simak Video "Cekcok dengan Demonstran Hong Kong, Seorang Pria Dibakar"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA