Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 18 Okt 2019 09:15 WIB

TRAVEL NEWS

Perkenalkan Mo, Anjing yang Jadi 'Agen Perjalanan'

Mo, anjing yang jadi agen perjalanan di Carolina Utara. (Foto: Dok. VisitNC.com)
Jakarta - Untuk memberi rekomendasi destinasi dan atraksi ramah anjing, sebuah kawasan di Amerika Serikat mendaulat agen perjalanan khusus. Namanya Mo, yang juga merupakan seekor anjing.

Mo, yang usianya 5 tahun, direkrut Visit North Carolina untuk mempromosikan destinasi wisata di Carolina Utara, secara spesifik liburan menyenangkan dari sudut pandang anjing.

Hal itu rupanya dikarenakan para traveler lazim melancong bersama anjing kesayangan dan Carolina Utara ingin menjadikan kawasannya memberi pengalaman istimewa buat para hewan peliharaan tersebut.




Melansir abc11.com, Mo memenangkan kontes untuk jadi "agen perjalanan" Carolina Utara ini setelah menyingkirkan 500 anjing lain yang mengirimkan video dan aplikasi.

"Visit North Carolina senang menyambut Mo sebagai bagian dari kami," kata direktur eksekutif Visit North Carolina, Wit Tuttell.

"Hampir setengah dari semua pemilik anjing sekarang bepergian dengan hewan peliharaan mereka, dan Mo akan menjadi personil yang efektif untuk menemukan hotel, perkemahan, taman dan jalur yang paling ramah, tempat pembuatan bir, restoran, toko roti, dan tempat-tempat lain yang terakses anjing."

Mo akan melakukan perjalanan mengunjungi pegunungan, pantai, dan taman negara. Ia juga akan menerima kamera GoPro untuk digunakan dalam mengabadikan momen petualangannya. Selama perjalanan, Mo akan mengirimkan laporannya ke DogTravelAgent.com.




Aktivitas Mo juga dapat dipantau melalui akun media sosial Visit North Carolina yang terdapat di Instagram, Twitter, Facebook, Pinterest, dan Youtube.

"Tujuan kami adalah menjadikan North Carolina tempat pertama yang terlintas dalam pikiran untuk bepergian dengan anjing, dan kami yakin Mo adalah kunci untuk mewujudkan hal ini," kata Tuttell.

Visit North Carolina adalah promotor perjalanan terkemuka di negara bagian Amerika Serikat. Mereka melaporkan, wisatawan domestik Carolina Utara mengeluarkan USD 25,3 juta untuk wisata di tahun 2018.




Simak Video "Sandiaga Uno Siap Tutup Destinasi Wisata Jika Ada Lonjakan COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA