Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Okt 2019 21:10 WIB

TRAVEL NEWS

Pramugari Kena Getahnya Usai Pacar Baku Hantam dengan Pilot

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Foto: British Airways (iStock)
Foto: British Airways (iStock)
Singapura - Seorang pramugari dari sebuah maskapai kena skors dari pekerjaannya, menyusul dugaan pacarnya mabuk dan ribut dengan pilot dari penerbangan pramugari tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, kisah ini dialami oleh pramugari British Airways dengan nama Natalie Flindall yang mengajak kekasihnya ikut serta dalam penerbangan.

Insiden terjadi dalam rute penerbangan Sydney ke Singapura. Kekasih Natalie dikabarkan baku hantam dengan pilot di lobi hotel Singapura tempat awak kabin menginap, sebelum lanjut ke London.




Kepada The Sun, seorang sumber dalam menyebut bahwa sejumlah awak kabin malam itu cukup mabuk. Salah satunya adalah kekasih Natalie yang sudah tiga tahun bekerja di British Airways.

"Natalie mengundang kekasihnya dalam perjalanan itu. Ia (kekasih Natalie) semestinya bersantai menikmati perjalanan," katanya.




"Tapi saat singgah di Singapura ia mabuk dan berkelahi dengan pilot dari penerbangannya Natalie. Ada baku hantam dan kekasih Natalie melayangkan pukulan."

"Pada akhirnya Natalie kena getahnya tapi kru penasaran kenapa pilotnya sama sekali tidak kena hukum. Kan ia juga terlibat dalam keributan," tutur sumber itu.

Ketika diminta untuk berkomentar, British Airways menjawab dengan pernyataan mengenai standar perilaku maskapai. "Kami menetapkan standar tinggi dalam perilaku kolega kami dan akan selalu berusaha mengambil tindakan tepat."




Simak Video "Pilot Mogok, British Airways Batalkan Hampir Semua Penerbangan"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA