Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Okt 2019 22:15 WIB

TRAVEL NEWS

PR untuk Wishnutama di Lima Tahun Mendatang

Syanti Mustika
detikTravel
Wishnutama resmi menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Johanes Randy/detikcom)
Wishnutama resmi menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Johanes Randy/detikcom)
Jakarta - Ada PR untuk Menparekraf Wishnutama dari Presiden Jokowi. Pesan ini pun dia terima saat setelah pelantikan menteri.

Wishnutama telah diberikan sejumlah PR oleh presiden Jokowi dalam melanjutkan tongkat estafet pariwisata Indonesia dari Arief Yahya. Hal ini disampaikannya dalam jumpa media setelah sertijab , Rabu (23/10/2019) di Gedung Sapta Pesona, Jakarta.

"Meningkatkan devisa, meningkatkan jumlah kunjungan, meningkatkan kualitas kepariwisataan dan bagaimana turis bisa menghabiskan waktu dan uang lebih. Hal itulah yang dipesankan Presiden Jokowi," ungkap Wishnutama yang akrab disapa Tama.



Terkait bergabungnya Bekraf dengan pariwisata, ada alasan di baliknya. Hal ini berkaca pada pemikiran dari ide kreatif untuk tingkatkan daya tarik pariwisata.

"Pemikiran presiden, pariwisata akan jauh lebih menarik jika dikelola dengan kemampuan kreatif. Hingga punya daya tarik lebih. Tak sekedar alam yang indah saja namun juga punya daya tarik yang kita create untuk menarik wisatawan," lanjut Tama.

PR untuk Wishnutama di Lima Tahun MendatangWishnutama (Rifkianto Nugroho/detikcom)




Tama juga akan mempelajari apa saja yang bisa dia lakukan dalam 100 hari kerjanya. Dan tentu dengan program kerja yang telah ada.

"Saya belum bilang bisa apa-apa. Saya akan pelajari dulu apa yang bisa dilakukan dalam 100 hari ini. Tentunya dengan program-program yang telah ada," tambahnya.

Simak Video "Kembangkan 5 Destinasi Wisata Prioritas, Wishnutama Ingin Libatkan YouTuber"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA