Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 24 Okt 2019 13:45 WIB

TRAVEL NEWS

Kini Ada Penerbangan Denpasar-Ho Chi Minh, Tiket PP Sejutaan

Aditya Mardiastuti
detikTravel
Ho Chi MInh di Vietnam (Xưởng May Gia Công DOSI/dTraveler)
Ho Chi MInh di Vietnam (Xưởng May Gia Công DOSI/d'Traveler)
Denpasar - Wisata ke Vietnam dari Indonesia kini kian mudah. Yang terbaru, ada sebuah maskapai yang membuka rute penerbangan langsung/direct dari Denpasar ke Ho Chi Minh.

Adalah maskapai Vietnam Airlines yang baru membuka rute anyar Denpasar-Ho Chi Minh, Vietnam. Tiket pergi-pulang (PP) Bali-Vietnam pun dijual dengan promo mulai dari Rp 999 ribu.

Rute baru ini bakal dibuka 27 Oktober 2019. Pemesanan tiket dengan harga promo ini dengan periode booking sampai tanggal 30 November 2019 dengan jadwal terbang belum dibatasi.

Asyik! Sekarang Ada Penerbangan Direct Denpasar ke Ho Chi MinhGeneral Manager Vietnam Airlines untuk Indonesia, Nguyen Minh Toan (Aditya/detikcom)

General Manager Vietnam Airlines untuk Indonesia, Nguyen Minh Toan mengetakan pembukaan rute baru ini untuk mengakomodasi kebutuhan konektivitas penumpang antar dua negara. Apalagi hubungan bilateral antara Indonesia dan Vietnam makin erat.

"Kami berharap bisa memfasilitasi kebutuhan transportasi untuk penumpang indonesia di Denpasar ke Vietnam begitu juga sebaliknya, dan para turis di Vietnam maupun Denpasar memiliki banyak pilihan penerbangan untuk datang ke dua negara ini. Ini alasan kami untuk membuka penerbangan langsung baru ini," kata Nguyen saat jumpa pers di Kuta, Badung, Bali, Kamis (24/10/2019).

Jadwal penerbangan dari Denpasar ke Ho Chi Minh bakal dilakukan sebanyak lima kali dalam seminggu, kecuali Rabu dan Sabtu. Pesawat dari Denpasar ke Ho Chi Minh bakal terbang pukul 16.50 Wita sementara dari Ho Chi Minh ke Denpasar terbang pukul 11.10 waktu setempat.

Asyik! Sekarang Ada Penerbangan Direct Denpasar ke Ho Chi MinhIlustrasi maskapai Vietnam Airlines (Aditya/detikcom)

Nguyen optimistis rute baru Denpasar-Ho Chi Minh ini bakal meningkatkan kunjungan turis bagi masing-masing negara. Dia menambahkan potensi kebutuhan penerbangan yang menyambungkan dua negara ini juga makin meningkat.

"Kami bisa mengatakan kebutuhan transportasi antara dua negara sangat besar, dan kami melihat banyak potensi untuk mengembangkan ini. Jadwal penerbangan kami lima kali seminggu, dan dalam beberapa waktu ke depan kami berencana menambah jumlah penerbangan menjadi tujuh kali," terangnya.




Nguyen menambahkan kehadiran Vietnam Airlines diharapkan bisa menjadi tambahan pilihan penerbangan bagi para penumpang. Apalagi maskapainya menawarkan promo yang menarik dengan harga tiket yang terjangkau.

"Kami sangat bangga mengatakan kami adalah maskapai penumpang milik Vietnam yang melayani penerbangan internasional dan tergabung dalam Sky Team. Konsumen juga bisa mendapatkan layanan dan fasilitas premium dengan harga yang sangat terjangkau, saya pikir tidak ada alasan bagi penumpang untuk tidak menggunakan layanan kami, silakan dicoba," ajaknya.




Simak Video "Jangkrik Aduan, Denpasar, Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA