Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 25 Okt 2019 16:45 WIB

TRAVEL NEWS

Pidato Pertama Angela Tanoesoedibjo sebagai Wakil Menteri

Angela Tanoesoedibjo (Johanes Randy/detikcom)
Jakarta - Usai dilantik, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo langsung disambut oleh jajaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Ia pun langsung memberi pidado.

Dilantik Jumat siang (25/10) ini di Istana Negara, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela langsung bertolak ke Kemenparekraf yang akan jadi rumahnya untuk satu periode ke depan. Di Kemenparekraf, ia pun langsung disambut jajaran Eselon Kemenparekraf dan Deputi Ekraf serta Menparekraf Wishnutama.

Usai tiba di Kemenparekraf, Angela pun langsung disambut di Balairung Soesilo Soedarman. Menparekraf Wishnutama pun turut mendampingi Angela sampai duduk di bangku. Di depan para jajaran, Angela pun menyampaikan pidato sambutannya.

"Ini pengalaman yang masih baru bagi saya (jadi Wamenparekraf). Saya haturkan terima kasih," ujar Angela membuka pidatonya.

Pidato Pertama Angela Tanoesoedibjo Sebagai Wakil MenteriFoto: (Johanes Randy/detikcom)




Usai mengucapkan kalimat sambutan, Angela pun sedikit bercerita perihal latar belakangnya di industri media. Angela pun berharap, latar belakang yang ia miliki dapat membantu memajukan sektor pariwisata dan ekraf seperti visi misi Presiden Jokowi.

"Saya itu backgroundnya media dan finance, juga pernah terjun ke dunia retail. Jadi semoga dari background saya, bisa turut bekerja secara kreatif, bekerjasama cepat dinamis dan kita bisa mencapai target bersama dan high impact," ujar Angela.

Di akhir pidatonya, ia pun mengatakan bahwa siap memimpin Kemenparekraf sebagai Wamenparekraf bersama Menparekraf Wishnutama beserta jajaran pariwisata dan ekonomi kreatif.

"I cannot wait to know all of you. Mohon supportnya dan semoga diterima dengan baik," tutup Angela.

Pidato Pertama Angela Tanoesoedibjo Sebagai Wakil MenteriFoto: (Johanes Randy/detikcom)


Angela pun merupakan satu-satunya wakil menteri sekaligus yang termuda di jajaran Kabinet Kerja Jilid II. Ia pun dipercaya oleh Presiden Jokowi untuk membantu Wishnutama memimpin Kemenparekraf untuk satu periode ke depan. Selamat bekerja wakil menteri Angela!



Simak Video "Detik-detik Wamenparekraf Limbung-Jatuh saat Hadiri Acara Keraton Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA