Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 06 Nov 2019 09:18 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Spot Instagramable Baru di Perempatan Shibuya Jepang

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Panorama dari Shibuya Scramble Square, Jepang (Twitter)
Tokyo - Traveler pencinta Negeri Sakura Jepang niscaya pernah mendengar perempatan Shibuya yang ikonik di Tokyo. Kini ada spot Instagramable baru untuk melihatnya.

Adalah Shibuya Scramble Square yang berlokasi di deretan perempatan Shibuya, Tokyo yang ikonik. Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Selasa (5/11/2019), gedung pencakar langit yang baru diresmikan 1 November 2019 lalu itu pun langsung jadi perbincangan publik.




Sudah rampung sebagian, gedung pencakar langit setinggi 230 meter itu kian memanjakan traveler yang ingin melihat perempatan Shibuya yang ikonik. Lokasinya memang persis ada di salah satu sisi jalan perempatan itu.

Gedung pencakar langit yang terbagi jadi beberapa bagian itu rencananya akan diisi oleh restoran, toko boutiq dan sejumlah tenant yang eksklusif Shibuya atau Jepang. Yang menariknya, wisatawan dan orang awam pun diizinkan masuk ke dalamnya.

Seperti diberitakan media Jepang SoraNews24, wisatawan pun diperbolehkan untuk berkunjung ke lantai observatori gedung yang terletak di lantai 45, 46 dan 47. Hanya saja, sebelumnya traveler harus membayar 2.000 Yen atau setara dengan Rp 257 ribu.

Dari lantai tersebut, wisatawan pun tak hanya bisa melihat perempatan Shibuya yang ikonik saja melainkan keseluruhan Tokyo dari ketinggian. Objek wisata baru ini pun buka hingga pukul 22.00 malam waktu setempat, sehingga kamu juga bisa melihat keindahan Tokyo di kala malam.

Apabila semua berjalan sesuai rencana, nantinya keseluruhan gedung pencakar langit itu akan rampung pada tahun 2028 mendatang. Walaupun begitu, tentunya kamu bisa mengunjungi bagian gedung dan lantai observasi yang sudah lebih dulu rampung.






Simak Video "Geger Virus Corona, Olimpiade Tokyo 2020 Batal?"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA