Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Nov 2019 15:35 WIB

TRAVEL NEWS

Di Dubai, Pemenang d'Traveler Langsung Berasa bagai Sultan

Bonauli
detikTravel
d'Traveler pemenang Dream Destination Dubai. (Foto: Bonauli/detikcom)
Dubai - Hari pertama di Dubai, dua pemenang d'Traveler main ke taman bunga terbesar dunia sampai "makan emas". Berasa jadi sultan!

Kegiatan pertama pemenang d'Traveler Dream Destination Dubai, Selasa (19/11/2019), adalah berkunjung ke Miracle Garden. Apa yang menarik dari taman bunga ini?

"Kaget, ada tempat seindah itu. Padahal dulunya tandus. Padahal dulunya tandus, sekarang instagrammable," ujar Renky Liniaryadi.

Hari Pertama di Dubai, Pemenang d'Traveler Berasa SultanFoto: Bonauli/detikcom

Begitu pula dengan Risa Sondari. Ia senang merasa beruntung bisa berkunjung ke Dubai.

"Berkunjung ke Dubai Miracle Garden kita bisa karya seni yang indah banget. Dan ternyata tanaman yang biasa tumbuh di taman depan rumah, bisa secantik ini. Kreatif banget emang. Benar-benar senang banget bisa berkunjung ke Taman bunga terbesar di Dunia," ungkap Risa.

Dari Miracle Garden para pemenang kembali diajak berpetualang menuju Global Village. Di sana mereka bisa melihat miniatur dunia dalam satu kawasan.

Hari Pertama di Dubai, Pemenang d'Traveler Berasa SultanFoto: Bonauli/detikcom

"Trus yang di Dubai Village bagus konsepnya, ada banyak negara di satu kawasan. Yang dijual juga barang barang negara sana. Saking besarnya belum sempat ke miniatur Dubai soalnya fokus ke wahananya," cerita Renky.

Sambil mencari spot instagrammable, mereka melihat banyak ikon dunia mulai dari Burj Khalifa sampai Patung Liberty.




"Beruntungnya lagi, sore ini bisa menjelajah dunia dalam hitungan jam. Global Village bener-bener tempat untuk semua umur," tutur Risa gembira.

Hari Pertama di Dubai, Pemenang d'Traveler Berasa SultanFoto: Bonauli/detikcom

Yang mereka makin senang adalah Global Village yang berwarna ketika malam tiba. Berbagai kedai makanan khas tiap negara menggoda selera lewat udara dan visual yang menarik.

"Terlebih saat malam tiba, lampu-lampu di Global Village cantik banget. Di tambah makanan yang di tawarin di sini enak-enak banget. Duhhh ngiler, enggak mau pulang," jelas Risa.

Malam pun tiba. Kegiatan para pemenang ditutup dengan makanan mewah ala sultan di The Little Bali. Para pemenang mendapat kesempatan untuk mencicipi makanan yang Indonesia banget tapi mewah.

Hari Pertama di Dubai, Pemenang d'Traveler Berasa SultanFoto: Bonauli/detikcom

Renky dan Risa berkesempatan untuk makan cendol, bebek betutu, dan mie goreng yang berlapis emas. Wih!

"Pengalaman tak terlupakan makan mewah. Makan biasa tapi mewah karena berlapis emas. Mie berlapis emas, cendol berlapis emas, berasa kayak sultan," ucap Renky.

"Beruntungnya lagi, malam ini ditutup dengan makan malam paling spesial seumur hidupku, makan malam bertabur emas. Kapan lagi makan malam dengan emas 24 karat. Sultan sekali saya hari. Benar benar beruntung sekali hari ini," ujar Risa dengan gembira.




Simak Video "Welcome Back! Bioskop dan Mal di Dubai Kembali Dibuka"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA