Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Nov 2019 06:30 WIB

TRAVEL NEWS

Kalau Lihat Kursi Kosong di Kereta, Kamu Begini Juga? Awas Viral

Kris Fathoni W
detikTravel
Ilustrasi kereta. (Foto: coldsnowstorm/iStock)
Ilustrasi kereta. (Foto: coldsnowstorm/iStock)
Jakarta - Sebuah cuitan di Twitter jadi viral usai mencibir perilaku kurang patut dari seorang penumpang kereta. Terkesan sepele, tapi banyak juga yang tak suka. Seperti apa?

Cuitan itu awalnya dibagikan oleh penyiar olahraga Sky Sports di Inggris, Faye Carruthers, yang sedang melakukan perjalanan di sebuah kereta. Di sisi gerbong berseberangan, ada penumpang kereta lain yang sedang duduk.

Nah, Faye kemudian menyoroti tingkah dari penumpang tersebut. Sembari melepas alas kaki, penumpang itu menaikkan kedua kakinya ke arah kursi kosong yang ada di hadapannya.


Kursi itu memang tak sedang ditempati orang. Namun, buat sebagian orang, termasuk Faye, tindakan ini tetap tidak patut karena toh nantinya akan ada yang duduk di kursi tersebut. Dengan kata lain, misalnya, tindakan ini bisa saja bikin bakteri atau kotoran di kaki jadi "menclok" ke orang lain.

Cuitan Faye, yang juga menyebut penumpang itu berjenis kelamin perempuan, lantas mendulang reaksi. Banyak yang sepakat dengannya bahwa tindakan rekan sesama penumpang kereta itu benar-benar jorok dan tidak sopan.




"Aku sih kepingin memukulnya dengan surat kabar (yang ada di foto, karena) itu jorok sekali," tulis seorang netizen.

Disebutkan FoxNews.com, salah satu akun Twitter yang ikut komentar bahkan tak mau kalah memamerkan foto kolase tindakan-tindakan serupa di kursi kereta. Bahkan ada yang sampai rebahan pula!




Simak Video "Dramatis! Penyelamatan Pria Hampir Ditabrak Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA