Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Nov 2019 15:20 WIB

TRAVEL NEWS

Terpopuler Seminggu: Malioboro Berbenah hingga Turis Terlunta-lunta di Bali

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Jalan Malioboro bebas asap rokok dan pembatasan kendaraan bermotor (Foto: Ristu Hanafi/detikcom)
Jalan Malioboro bebas asap rokok dan pembatasan kendaraan bermotor (Foto: Ristu Hanafi/detikcom)
Jakarta - Seminggu ini dunia traveling dihebohkan dengan kabar sepasang suami istri yang melangsungkan pernikahan di Bali namun berakhir malang. Tak hanya itu, perhatian pembaca juga tertuju ke Malioboro Yogyakarta yang dibikin mirip Orchard Singapura.

Nasib malang menimpa Sarah Aslan dan rombongannya. Setelah menggelar pesta pernikahan di Bali, dia malah ditendang dari pesawat. Mereka terlunta-lunta di bandara.

Inilah kisah tidak mengenakkan yang dialami Sarah Aslan beserta rombongannya, pengantin baru dari Melbourne. Keduanya baru saja menggelar pesta pernikahan di Bali.

Saat hendak pulang ke Melbourne naik pesawat Jetstar dengan nomor penerbangan JQ36, masalah pun muncul. Salah satu anggota rombongan Sarah, bernama Mike Mahmoud terlibat keributan dengan kru kabin.

Mike terlibat konfrontasi dengan kru kabin gara-gara ada kesalahan pada inflight entertainmentnya. Tapi kru kabin menyebut bahwa Mike bersikap arogan.


Akibat konfrontasi itu, Mike, Sarah dan seluruh anggota keluarganya sejumlah 22 orang 'ditendang' keluar dari pesawat Jetstar. Mereka pun terlantar di Denpasar pada pukul 02.00 pagi waktu setempat.

"Secara pribadi, saya merasa seperti diserang karena etnis kami dan Muslim. Itulah mengapa saya mulai menangis. Saya hanya ingin pulang, saya tidak mau berada di sini lagi," imbuh Sarah.

Berikut kelanjutan kisahnya:

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5


Simak Video "Malioboro Bebas Rokok Mulai Maret 2020"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA