Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Nov 2019 06:00 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Mau Selfie di Tengah Banjir Venesia, eh Malah Kecebur!

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi turis di tengah banjir Venesia (AFP)
Venesia - Di media sosial sedang viral video turis yang ingin selfie atau ngevlog di tengah banjir Venesia, tapi kemudian malah tercebur di kanal. Videonya ramai dibahas di Twitter.

Walau sedang dilanda banjir, keinginan turis untuk menikmati Venesia tidak surut. Bahkan mereka rela menerjang banjir demi bisa selfie dan foto-foto di landmark di sana.


Baru-baru ini ramai di Twitter video turis yang membuat netizen 'ngakak online'. Dilihat detikcom, video yang dibagikan oleh akun bernama StanceGrounded ini telah ditonton lebih 6 juta kali.


Terlihat di video, seorang turis pria yang tidak dikenal sedang asyik melangkah mengarungi banjir Venesia. Dia berjalan sembari memegang stik selfie.

Beberapa detik kemudian, dia tercebur. Tanpa sadar dia rupanya melangkah ke dalam kanal, yang tampaknya memang tertutupi karena air banjir.

Sontak videonya pun menjadi pembicaraan yang penuh canda di Twitter. Para netizen rata-rata terhibur karena video tercebur ini.


Mereka pun menerka-nerka, kenapa turis ini bisa tercebur. Ada yang mengatakan jika dia tidak melihat tepian yang membatasi kanal. Ada juga yang menyorot saat tercebur turis ini berusaha menyelamatkan kameranya.

Venesia memang saat ini sedang dilanda banjir karena hujan deras dan badai. Tapi Venesia kebanjiran ini malah menjadi atraksi bagi wisatawan.

Namun, tentu tak semua senang dengan musibah banjir tersebut. Mayoritas masyarakat yang mengelola restoran, toko suvenir hingga penjaga objek wisata bersejarah harus gigit jari. Tak sedikit yang harus menutup toko hingga objek wisata, walau tidak semuanya.




Simak Video "Italia Lockdown, Air Kanal Venesia Jernih dan Muncul Lumba-lumba"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA