Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 02 Des 2019 16:05 WIB

TRAVEL NEWS

Puas Basah-basahan, Jorge Lorenzo Kini Kunjungi Pura di Bali

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Instagram/jorgelorenzo99)
Foto: (Instagram/jorgelorenzo99)
Kuta - Jorge Lorenzo belum selesai liburan di Bali. Setelah puas main basah-basahan, kini mantan pebalap MotoGP itu mengunjungi pura.

Dilihat detikcom dari Instagram pribadinya, @jorgelorenzo99, pada hari Senin (2/12/2019) ini Jorge Lorenzo mem-posting foto sedang berpose di depan Pura Petitenget. Pura ini berada di Kabupaten Badung, Bali.

BACA JUGA: Jorge Lorenzo Puji Bali: Terkadang Surga Tak Sejauh Itu

Dalam caption fotonya, Jorge Lorenzo menyebut bahwa Pura Petitenget merupakan one of the most important temple in Bali. Dia pun mengaku, begitu senang mengetahui lebih dekat tentang budaya dan tradisi Bali.

[Gambas:Instagram]


Postingan mantan pebalap MotoGP Spanyol tersebut sudah mendapat Likes 40 ribu lebih. Lewat Instagram Stories, Lorenzo juga mem-posting video sedang serius mendengarkan penjelasan dari pemandu wisata setempat.

Jorge Lorenzo juga memakai pakai adat khas Bali. Dirinya tampak terkagum-kagum dan begitu menikmati momennya di Pura Petitenget.

BACA JUGA: Intip Momen Lorenzo Main Air di Bali

Sekitar satu minggu Jorge Lorenzo sudah berada di Bali. Sebelumnya, dirinya diketahui asyik bermalam di tiap resort yang berbeda dari di kawasan Seminyak sampai di kawasan Uluwatu.

Jorge Lorenzo pun secara rutin mem-posting aktivitas liburannya di Bali lewat Instagram. Tentu saja, ini jadi promosi wisata gratis bagi Pulau Dewata dan Indonesia.



Simak Video "Sederet Cedera yang Bikin Lorenzo Pensiun dari MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA