Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 24 Des 2019 13:02 WIB

TRAVEL NEWS

Cara Praktis Jalan-jalan di Tahun Baru, Ini Tipsnya

Yakob Arfin
detikTravel
Foto: shutterstock
Jakarta - Sudah punya rencana bakal jalan-jalan ke mana saja saat libur tahun baru nanti? Atau sudah punya daftar di daerah mana saja sanak saudara yang akan dikunjungi?

Libur tahun baru memang paling seru kalau ramai-ramai dengan keluarga besar untuk sekadar pelesiran, jalan bareng ke pusat kuliner, atau mengunjungi rumah saudara.

Saking banyaknya anggota keluarga yang ikut jalan-jalan, biasanya yang paling ribet adalah soal jumlah dan kapasitas kendaraan yang tak mencukupi.


Semua tentu ingin berada di satu mobil dan tak mau pisah kendaraan kan? Itu kalau punya mobil pribadi.

Beda kasusnya kalau kita tak punya kendaraan pribadi. Jalan bareng keluarga besar harus naik bus atau angkutan umum dan transit gonta-ganti kendaraan umum. Bukannya jalan-jalan libur tahun baru malah capek di jalan.

Nah, agar liburan ramai-ramai jadi makin gampang dan tak perlu gonta-ganti kendaraan, apalagi sampai pisah kendaraan, kini kamu cukup sewa GrabCar yang lebih praktis.


Dengan layanan sewa GrabCar, kamu dan keluarga besar bisa mendatangi banyak tempat, turun sana-sini buat beli ini itu, dan yang paling penting bisa seru barengan terus dengan keluarga.

Selain itu enaknya sewa GrabCar adalah jam sewanya fleksibel. Bisa pilih mulai dari 3 jam bahkan sampai 12 jam. Bisa dijadwalkan juga sesuai kebutuhan, bahkan 5 menit sebelumnya. Tarifnya pun transparan dan bikin kantong tetap nyaman antijebol.

Apalagi sekarang ada diskon 10% hingga Rp 50 ribu dengan menggunakan kode promo SEWAGRABCAR. Jalan-jalan akhir tahun jadi lebih praktis kan?

Simak Video "Ternyata Ini Alasan Kemenhub Meniadakan Penyekatan di Libur Nataru"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA