Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 02 Jan 2020 07:20 WIB

TRAVEL NEWS

Saat Hotel di Inggris 'Dikuasai' Kaum Nudis yang Suka Telanjang

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Ilustrasi kaum nudis (dok. Istimewa)
Alton - Sebanyak 400 orang kaum nudis akan 'mengambil alih' sebuah hotel di Inggris. Mereka membooking hotel itu dan menggelar acara di sana, dengan telanjang bulat.

Kaum nudis yang suka telanjang itu berencana menyewa Alton Towers Hotel di Inggris untuk acara tahunan mereka. Selama akhir pekan, mereka bebas bertelanjang ria di hotel tersebut.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Kamis (2/1/2020), event tahunan ini digelar oleh organisasi bernama British Naturism yang menaungi kaum nudis di Inggris. Acara ini sudah digelar untuk tahun yang ke-14.


Banyak acara yang akan digelar selama event tersebut. Kebanyakan temanya soal sosial dan hiburan. Tahun depan, rencananya akan digelar di bulan November 2020.

Pihak penyelenggara mengklaim, sudah banyak kaum nudis yang memesan paket acara liburan tersebut. Setidaknya 50% tiket sudah dibeli oleh kaum nudis yang berminat. Padahal harga tiket untuk acara tahunan ini terbilang tidak murah.


Per orang, harus membayar sekitar 82,50 Poundsterling (setara Rp 1,5 juta) selama acara berlangsung, sudah termasuk breakfast. Sementara untuk makan siang dan makan malam akan dikenakan biaya tambahan.

Paket liburan nudis ini termasuk bisa main air di Cariba Creek, salah satu taman bermain air terbesar di Inggris. Selama acara berlangsung, turis dipersilakan untuk telanjang selama 24/7. Duh, aneh-aneh saja!

Simak Video "Library of Things, Perpustakaan 'Palugada' di Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA