Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 08 Jan 2020 12:45 WIB

TRAVEL NEWS

Aksi Kelewat Santuy di Pesawat Bikin Aktris Ini Kena Kritik

Bonauli
detikTravel
Aktris Mei Ting dikritik gegara aksi santuy di pesawat. (Weibo)
Jakarta - Seorang aktris China yang melakukan perjalanan udara niatnya mau santai di pesawat. Tapi aksi santuy si aktris akhirnya malah bikin dirinya kena kritik habis-habisan.

Mei Ting, demikian identitas si aktris. Ia di antaranya ngetop lewat film A Time to Remember tahun 1998. Mei diketahui sedang melakukan perjalanan dari Bandara Internasional Chengdu Shuanliu di Sinchuan, China.


Dikutip detikcom dari Asia One, Mei melakukan hal dirasa kurang pantas untuk di contoh masyarakat. Ceritanya, Mei yang saat itu sedang di dalam pesawat mengangkat kakinya ke kursi depan.

Melihat hal ini, penumpang di sebelah Mei pun melakukan hal yang sama. Meski tak diketahui identitas penumpang di sebelah Mei, penumpang lain di pesawat membagikannya ke medsos Weibo.

Niat Santai di Pesawat, Aktris Ini Malah DikritikFoto: (Weibo)

Unggahan tersebut langsung viral. Ada lebih dari 110 juta orang yang melihat foto tersebut dengan sekitar 26.000 komentar muncul. Kebanyakan dari komentar mengkritik tindakan Mei, sebagian kecewa. Hal tersebut ditakutkan akan memberikan dampak yang buruk bagi anak-anak yang melihat.

Mei pun angkat suara. Melauli akun Weibo miliknya, Mei meminta maaf atas apa yang dilakukannya di atas pesawat.


"Saya menyesal dan meminta maaf kepada publik. Sebagai publik figur, saya merasa bersalah dan menyesali perbuatan saya. Saya akan lebih memperhatikannya di masa depan," tulis Mei.

Traveler yang liburan naik transportasi apa pun, baiknya sih tak perlu meniru aksi santuy Mei Ting yah.




Simak Video "Penyanderaan 12 Jam di Ukraina Berakhir "
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA