Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 13 Jan 2020 06:40 WIB

TRAVEL NEWS

Tersandung Timbangan Bagasi, Traveler Minta Ganti Rugi Rp 69 M

Putu Intan Raka Cinti
detikTravel
Foto: iStock
Jakarta - Seorang traveler terluka gara-gara tersandung timbangan bagasi di bandara. Ia pun minta ganti rugi sampai Rp 69 miliar.

Ralph Faga mungkin tak pernah menyangka niatnya untuk traveling berubah menjadi kecelakaan yang membuatnya terluka. Kejadian itu bermula ketika ia ingin membeli tiket pesawat di Bandara Westchester Country, Amerika Serikat pada Agustus lalu.

Dilansir dari LoHud, Faga mulanya berniat membeli tiket maskapai JetBlue untuk penerbangan dari New York ke Nevada. Tapi saat itu harga tiket yang dijual lebih mahal dari harga tiket yang ia lihat secara online.


Menanggapi hal itu, agen tiket mempersilakan Faga untuk melihat langsung ke layar komputer di dalam ruangan mereka aga dapat memastikan sendiri harganya. Malangnya, saat Faga hendak memeriksanya, ia tersandung timbangan bagasi. Faga mengaku tak lihat ada timbangan di sana.

Akibatnya Faga terluka parah, di mana sendinya berputar dan otot bisepnya robek. Kondisi ini semakin buruk mengingat Faga adalah seorang penderita diabetes dan pernah menerima transplantasi hati di masa lalu.

Faga kemungkinan tak dapat menjalani operasi akibat komplikasi medis yang ia alami. Pengacara Faga mengatakan, ini berarti lukanya permanen dan akan mengubah hidupnya secara signifikan. Itulah yang membuat Faga mencari penyelesaian lewat tuntutan sebesar USD 5 juta atau sekitar Rp 69 miliar.





Simak Video "Nggak Seperti Kemarin, Pagi Ini Bandara Soetta Sepi!"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA