Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Jan 2020 07:45 WIB

TRAVEL NEWS

Ngaku Pasangan Kompak? Di Ibiza Bisa Hidup Gratis, Digaji Pula!

Bonauli
detikTravel
Ibiza. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Ibiza -

Seorang pemilik vila di Ibiza mencari sepasang kekasih yang kompak dan ingin hidup gratis. Pasangan tersebut bahkan bakal digaji sebesar Rp 35 juta per bulan.

Ibiza di Spanyol identik sebagai kota pesta mewah dunia. Banyak artis papan atas yang tinggal dan berlibur ke kota ini untuk menunjukkan kekayaannya.

Seorang pemilik villa mewah di Ibiza juga kebanjiran orderan. Melihat situs Silver Swan Recruitment, seorang pemilik vila mencari sepasang kekasih yang ingin hidup gratis untuk membantunya mengurus vila.

Nantinya pasangan yang terpilih akan diminta untuk membersihkan vila, memasak dan membantu acara-acara yang dilaksanakan di sana. Pasangan yang dipilih akan tinggal di vila tersebut.

Tak perlu khawatir soal fasilitas vila. Vila dengan kategori mewah itu punya kolam renang, hot tube, bahkan sauna!

Kalau vila sedang ada tamu, kamu boleh memilih tinggal di sana atau pindah ke apartemen mewah yang sudah disediakan. Jaraknya pun sangat dekat dengan vila.

Pasangan tersebut akan bebas kerja saat malam. Sehingga memberikan kesempatan bagi mereka untuk wisata malam.

Saat musim panas tiba, pasangan yang beruntung itu juga akan diberikan waktu libur kok. Syaratnya, satu dari pasangan tersebut harus memiliki SIM A. Mereka juga harus berbelanja untuk keperluan dapur dan bisa bekerja sama mengurus villa.

Bagian yang paling menarik, meski sudah diberikan fasilitas pasangan tersebut juga akan digaji. Gajinya sebesar Rp 35 juta per bulan untuk berdua.

Sang pemilik villa juga memberikan akomodasi dari dan ke Ibiza. Semua akan ditanggung oleh pemilik vila! Pasangan yang beruntung tersebut diminta untuk kerja secepat mungkin.



Simak Video "Valencia Bikin Barcelona Keok 2 Gol Tanpa Balas"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA