Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 14 Feb 2020 12:26 WIB

TRAVEL NEWS

Aneka Promo di Mega Travel Fair 2020

Bonauli
detikTravel
mega travel fair cibubur
Foto: Bona/detikcom
Jakarta -

Travel fair menjadi ajang pencarian paket liburan murah. Di Mega Travel Fair 2020, ada banyak paket liburan murah ke banyak negara.

Mega Travel Fair hadir dengan konsep yang berbeda, Mega Travel Fair & Beauty Fest. Tema yang diangkat adalah Travel with Glowing & Fabulous Look.

"Tema travel diperluas karena maraknya media sosial. Travel dan beauty dua hal yang tidak bisa dipisahkan," ujar Diza Larentie, Costumer Banking Director Bank Mega didampingi olej CCPL Marketing & Business Support Head Bank Mega , Sri Dewi Mulyati.

Acara ini akan berlangsung dari tanggal 13-16 Februari 2020. Mulai pukul 10.00-22.00 WIB, traveler bisa berburu aneka promo paket liburan.

Aneka Promo di Mega Travel Fair 2020Foto: Bona/detikcom


Ada 3 promo unggulan yang dipamerkan. Yang pertama adalah Super Hot Deal, yaitu diskon 50 persen bagi pemegang kartu kredit Bank Mega untuk penerbangan ke destinasi pilihan.

"Promo ini hanya berlangsung dari pukul 10.00-12.00 WIB untuk 50 pengunjung pertama selama kegiatan berlangsung. Promo ini terbuka untuk nasabah baru dan lama," ujar Diza Larantie.

Kemudian ada promo tukar 1 point reward dan lelang point kartu kredit Bank Mega. Promo ini berlaku bagi masing-masing 1 tiket pesawat dengan destinasi tertentu.

Yang terakhir ada tukar 1 point reward dan lelang point kartu kredit untuk produk beauty dan parfum. Berbagai tips kecantikan saat traveling juga dibagikan selama acara berlangsung.

Aneka Promo di Mega Travel Fair 2020Foto: Bona/detikcom


Traveler yang belum punya kartu Bank Mega tak perlu khawatir. Karena di travel fair ini, kamu bisa membuat kartu kredit Bank Mega kilat dalam 2 jam.

"Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega bisa apply langsung, ada sistem kartu kredit instan sehingga bisa langsung ikutan travel fair. Kalau mau ikutan tuker satu poin juga bisa, asalkan apply langsung di sini," tambah Diza.

Bagi pemegang kartu kredit Bank Mega akan mendapat diskon tambahan sebesar 20 persen dalam sekali transaksi. Khusus untuk nasabah prioritas Mega First akan ada potongan tambahan sebesar 10 persen.




Simak Video "Korea Travel Fair 2019 Siap Tawarkan Wisata Ramah Muslim"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA