Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 15 Feb 2020 23:19 WIB

TRAVEL NEWS

Iseng Banget, Penumpang Rekam Pasangan Ciuman Mesra di Pesawat

Bonauli
detikTravel
Ilustrasi Penumpang Pesawat
Foto: (iStock)
Jakarta -

Pasangan muda tengah berciuman mesra selama penerbangan. Entah kesal atau iseng, penumpang di belakangnya merekam dan menyebarkannya di medsos.

Banyak cara untuk membuang bosan saat menjalani penerbangan panjang. Pasangan yang terbang ke New York, merujuk pada keterangan video yang diunggah, berciuman.

Penumpang lain yang bisa saja bosan, cemburu, atau sekadar iseng merekamnya. Dari video yang diunggah sih, penumpang yang merekam itu duduk di belakang pasangan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Video itu muncul di media sosial. Banyak netizen yang menyayangkan kelakuan pasangan tersebut. Tak sedikit pula yang protes dengan aksi perekaman yang dilakukan oleh penumpang di belakang kursi.

Mereka yang mengkritik ulah perekam menyebut aksi pasangan itu merupakan momen pribadi makanya mereka tanpa persetujuan dinilai sebagai aksi nekad dan sangat menyeramkan.

Sebagian lagi menanggapi video ini dengan komentar bercanda. Ada yang meminta si perekam untuk bersin di depan pasangan atau meninju kursi sambil pura-pura melihat ke jendela dengan tersenyum.

Meski berdurasi sangat pendek, unggahan ini telah ditonton sampai 42.946 kali.

Kalau traveler, setuju atau tidak dengan ulah pasangan itu, eh, perekam itu?



Simak Video "Mengular! Ini Penampakan Antrean Penumpang TransJ di Halte Puri Beta"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA