Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 08 Mar 2020 22:37 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel Ini Punya 5 Tawaran Menarik Selepas Jam Kantor

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Cascade Lounge Hotel Mulia Jakarta
Cascade Lounge di Hotel Mulia Jakarta (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)
Jakarta -

Setelah penat bekerja sepekan, warga Jakarta bisa mampir ke Hotel Hotel Mulia di Jakarta Pusat. Manajemen hotel itu menyediakan live music yang sip, siapa saja?

Akhir pekan ini, sejumlah wartawan diundang untuk mengetahui apa saja program di sana. Setidaknya ada lima cara terbaik untuk menghabiskan waktu setelah jam kerja di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Hotel Mulia mengedepankan hiburan berupa live music dalam programnya ini. Manajemen hotel di kawasan Senayan, Jakarta Pusat itu percaya bahwa musik merupakan bahasa universal yang dapat mempengaruhi emosi dan memiliki efek relaksasi yang luar biasa.

Hiburan di Hotel Mulia Senayan Jakarta dibawakan oleh band dan DJ dari yang telah dikenal di dalam dan luar negeri. Berikut lima hal utama yang bisa traveler bisnis lakukan di sana:

Hotel Ini Punya 5 Tawaran Menarik Selepas Jam KantorBlue Lagoon dari Hotel Mulia (Foto: Dok. Hotel Mulia Jakarta)

1. Indigo akan membawa lagu khusus di bulan ini dan April. Bertempat di Cascade Lounge band itu akan membawa lagu-lagu dari ABBA di sepanjang Maret dan Bruno Mars di bulan berikutnya.

Ya, live music ini diadakan setiap hari Jumat mulai dari pukul 21.30 WIB. Selama sesi ini, para tamu dapat menikmati bir selama 2 jam tanpa henti dengan paket makanan ringan, termasuk Burger Beef Homemade Angus, Spring Roll, dan Jamur Goreng Enoki seharga Rp 250.000 per orang.

2. Weekend Buzz dengan para DJ. Cascade Lounge juga akan dihibur oleh para disc jockey.

Nikmati musiknya dalam kenyamanan di salah satu sofa mewah. Para DJ terkenal akan tampil setiap hari Sabtu pada pukul 22.00-23.00 WIB.

Hotel Ini Punya 5 Tawaran Menarik Selepas Jam KantorCJ's Bar (Foto: Dok. Hotel Mulia Jakarta)

3. Ladies Night oleh para DJ wanita. Hotel Mulia merayakan hari Rabu agar selalu menjadi malam yang berkesan dengan penampilan DJ wanita papan atas di CJ's Bar.

Para wanita bisa mendapatkan 1 gelas shot minuman pilihan atau 1 gelas Martini merah muda untuk first drink charge. Ladies Night dimulai pukul 21.00 WIB.

4. Throwback Thursday oleh High-Definition Band. Akan ada sederet lagu nostalgia era 80-an mulai dari Billie Jean, Like A Virgin, Uptown Girl, hingga Ice Ice Baby yang dibawakan khusus setiap Kamis.

CJ's Bar akan memberi penawan khusus untuk koktail yang terinspirasi dari gaya era 80-an dan twin bottles.

5. Acara Tematik Spesial di Bulan Maret: Shamrock Party dan the Blackest Friday di CJ's Bar. Hotel Mulia Senayan, Jakarta berkomitmen terus menawarkan hal-hal spesial setiap bulannya.

Bulan ini menjadi spesial dengan perayaan St. Patrick Day dan Friday the 13th yang kemudian dirancang berbagai hiburan di CJ's Bar. Pesta itu mempersembahkan mocktail khusus bertema 'Leprechaun' dan koktail 'G-Shamrock'.

Itulah hal-hal menarik di Hotel Mulia Senayan Jakarta pada bulan ini dan bulan depan. Acara-acara ini akan selalu berubah mengikuti perkembangan di waktu selanjutnya.



Simak Video "Napi di Makassar Curi Mobil Bermodalkan Telepon"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA