Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Mar 2020 06:47 WIB

TRAVEL NEWS

Siwon 'SuJu' ke Jakarta, Lihat Lagi, Yuk Momen Liburannya di Indonesia

Putu Intan Raka Cinti
detikTravel
siwon di bali
Momen Liburan Siwon di Bali (Foto: Siwon Choi/Twitter)
Jakarta -

Salah satu personil grup K-Pop Super Junior, Siwon menghebohkan fans Indonesia karena tiba-tiba mendatangi salah satu minimarket di Jakarta. Melalui siaran langsung di Instagram pribadinya @siwonchoi, Siwon yang didaulat sebagai brand ambassador salah satu produk mie instan itu datang ke minimarket tersebut untuk mengecek penjualan produk yang ia iklankan.

Dari siaran itu terlihat Siwon yang menyapa para pegawai minimarket dan tentunya orang-orang yang tengah berbelanja di sana. Salah seorang penggemar pun terlihat mendekatinya dan sukses berfoto bersamanya.

Melihat sang penggemar kegirangan, Siwon pun berkata, "she is happy and i'm happy too."

Kendati lebih sering datang ke Indonesia untuk bekerja, Siwon juga pernah menyempatkan diri untuk berwisata, loo. Tepatnya pada awal Juni 2019, ia liburan ke Bali. Ia menyempatkan diri menikmati keindahan Bali sebelum tampil di konser Super Show 7S di Jakarta pada 15 Juni 2019.

Siwon merupakan artis Korea Selatan yang bisa dibilang sering menyapa penggemarnya di Indonesia. Terhitung kurang lebih 11 kali ia datang baik untuk melaksanakan konser maupun pekerjaan lainnya. Saking seringnya datang ke Indonesia, Siwon bahkan meminta penggemar Super Junior (Elf) untuk memanggilnya dengan nama lokal yaitu Agung.

Kala itu, penyanyi yang juga aktif sebagai Duta UNICEF Asia Timur dan Pasifik ini tampak santai berselancar di salah satu pantai di Bali. Seperti turis pada umumnya, ia menenteng papan selancar sambil berjalan ke arah lautan lepas.

Siwon saat berada di BaliSiwon saat berada di Bali Foto: Siwon Choi/Twitter

Di foto lainnya, Siwon yang mengenakan baju pantai juga tampak berselfie dengan latar kolam dan pohon hijau.

Tak sampai di situ, Siwon juga memperlihatkan keseruannya naik motor matic menyusuri jalanan Bali. Dalam balutan kaus tanpa lengan dan celana pendek, Siwon santai berkendara bak warga lokal.



Lain di Twitter, lain pula di Instagram. Momen-momen liburannya di Bali dipotret dengan gaya yang lebih estetik.

[Gambas:Instagram]

Ia memamerkan momennya di tepi laut menikmati sunset. Selain itu ia juga memamerkan dan memuji tempatnya menginap.

"Staf yang ramah. Cuaca dan makanan terbaik. Saya tidak akan melupakan pengalaman yang saya dapatkan di sini. Terima kasih untuk memori yang luar biasa! Saya akan segera kembali," tulisnya pada salah satu postingan di Instagram.

Liburan di Jakarta sudah. Di Bali juga sudah. Kira-kira Siwon mau wisata kemana lagi ya?



Simak Video "Siwon Tegaskan Fotonya Bareng Duta Israel Bukan Agenda Politik"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA