Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 17 Mar 2020 14:16 WIB

TRAVEL NEWS

Singapore Airlines Tak Pungut Biaya Pemesanan Ulang

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Pesawat Singapore Airlines
Singapore Airlines memberikan kemudahan traveler untuk lakukan pemesanan ulang. (singaporeair.com)
Singapura -

Menanggapi situasi terkini usai pandemi virus Corona, Singapore Airlines (SIA) mengeluarkan kebijakan bagi traveler yang sudah terlanjur memesan tiket penerbangan. SIA membebaskan biaya pemesanan ulang.

Berdasarkan press release yang diterima detikcom, Selasa (17/3/2020), Singapore Airlines membebaskan seluruh biaya pemesanan ulang bagi tiket yang dikeluarkan pada atau sebelum tanggal 15 Maret 2020, untuk waktu perjalanan hingga 31 Mei 2020 yang akan mulai berlaku segera.

Para pelanggan dapat membatalkan rencana perjalanan penerbangan yang ada atau mempertahankan tiket mereka dan memesan ulang perjalanan mereka di kemudian hari, ketika mereka dapat memastikan rencana perjalanan baru. Jadwal penerbangan terbaru harus dipastikan paling lambat pada tanggal 31 Maret 2021.

Kebijakan baru ini akan memberikan fleksibilitas kepada para pelanggan untuk menunda rencana perjalanan mereka, di mana kebijakan ini berlaku untuk seluruh pemesanan perjalanan hingga tanggal 31 Mei 2020. Semua biaya pemesanan ulang akan dikecualikan, meskipun perbedaan tarif mungkin berlaku untuk rencana perjalanan yang baru.

SIA akan terus meninjau kebijakan pembebasan ini dan mempertahankan fleksibilitas untuk memperpanjang batas waktu perjalanan hingga tanggal 31 Mei 2020, sebagaimana SIA menilai dampak dari wabah COVID-19 pada perjalanan udara global dalam beberapa minggu mendatang.

SIA juga akan membebaskan biaya perubahan untuk seluruh tiket SIA dan SilkAir baru yang dikeluarkan dari saat ini hingga 31 Maret 2020.



Simak Video "Pemerintah Enggan Buka Riwayat Plesiran Pasien Positif Corona, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA