Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 20 Mar 2020 05:03 WIB

TRAVEL NEWS

Duh! Pasangan Ini Mabuk & 'Ena-ena' di Pesawat, Dilihat Anak-anak

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Gemma Heap dan pasangannya Phillip Mycock mesum di pesawat
Gemma Heap dan pasangannya (dok. Instagram)
Manchester -

Ulah pasangan turis ini jangan ditiru. Mereka mabuk, kemudian ena-ena di kursi pesawat sambil disaksikan oleh penumpang lainnya, termasuk anak-anak.

Ibu tiga orang anak, Gemma Heap (35) dan juga pasangannya Philip Mycock (38), sungguh keterlaluan. Mereka kedapatan berhubungan badan di kursi pesawat Thomas Cook yang terbang dari Manchester, Inggris ke Tunisia.

Dirangkum detikTravel, Kamis (19/3/2020), Gemma dan Philip melakukan perbuatan terlarang itu dalam keadaan mabuk. Lebih parahnya lagi, aksi tidak terpuji itu disaksikan juga oleh penumpang lain, termasuk anak-anak.

Meski kejadian itu sudah berlangsung bulan Juli tahun lalu, tapi keduanya tetap harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum. Mereka akan dituntut dengan pasal tindakan asusila di depan publik, sekaligus mabuk di pesawat.

Pekan lalu, mereka berdua pun diseret ke Pengadilan Manchester untuk diadili. Mereka menyatakan diri tidak bersalah dan siap berhadapan dengan hakim dan para juri.

Jika terbukti bersalah, turis nekat itu bisa mendapat hukuman penjara dengan ancaman maksimal tujuh tahun untuk kasus tindak asusila di depan publik dan tambahan 2 tahun penjara untuk mabuk di pesawat.

Saat ini, penangguhan penahanan Gemma dan Philip sudah disetujui oleh pihak pengadilan. Tapi, mereka berdua harus hadir di depan pengadilan bulan depan untuk menghadapi sidang tuntutan.



Simak Video "Gol-gol Man United yang Pecundangi Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA