Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 21 Mar 2020 05:03 WIB

TRAVEL NEWS

Berantem Rebutan Sandaran Kursi, Penumpang Tonjok Pramugari

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Brussels Airlines
Foto: Brussels Airlines (CNN)
Brussels -

Sebuah video viral memperlihatkan penumpang beradu argumen dengan pramugari soal sandaran kursi pesawat. Emosi, dia lalu menonjok si pramugari.

Dunia maya dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan penumpang menampar pramugari pada sebuah penerbangan. Aksi kekerasan itu terjadi sesaat setelah penumpang dan pramugari itu beradu argumen dengan sengit.

Dirangkum detikTravel, Sabtu (21/3/2020), awalnya penumpang pria, yang tidak disebutkan identitasnya itu, komplain kepada si pramugari. Dia mengeluh karena ibu mertuanya, yang duduk di kursi tengah, kena sikut dari dua penumpang pria lain yang duduk di kanan-kirinya saat bersandar di kursi pesawat.

Gara-gara berebut sandaran kursi itu, penumpang pria ini berdiri, marah, berteriak dan mengancam kru kabin yang bertugas. Tak hanya itu, dia juga sempat meludahi kru kabin yang bertugas.

Sempat ada beberapa kru kabin lain yang mencoba untuk menenangkan pria ini, tapi gagal. Sampai puncaknya, ketika si penumpang pria ini beradu argumen dengan seorang pramugari supervisor yang lebih senior.

Si pramugari membela penumpang lain, sedang si penumpang pria membela ibu mertuanya. Tak disangka, si pramugari menampar si penumpang, dan si penumpang membalas dengan meninju si pramugari senior sampai dia terjatuh.

Video berdurasi dua menit itu menunjukkan betapa kacaunya situasi saat itu. Setelah si penumpang pria menonjok pramugari, kru kabin dan penumpang lainnya langsung mengamankan pria tersebut.

Petugas kepolisian sampai datang dan menggelandang penumpang pria ini turun dari pesawat. Kejadian tersebut diketahui berlangsung sesaat sebelum pesawat Brussels Airlines take off. Belum ada tanggapan dari Brussels Airlines terkait insiden tersebut.



Simak Video "Heboh! Calon Penumpang di Bandara APT Pranoto Pakai APD Lengkap"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA