Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 22 Mar 2020 11:45 WIB

TRAVEL NEWS

Pasangan Ini Buat Wisata Pesiar Sendiri di Rumah Hindari Corona

wisata kapal pesiar
Suami istri menikmati liburan kapal pesiar (Foto: iStock)
Jakarta -

Pasangan ini punya cara unik untuk menikmati masa karantina Corona mandiri di rumah. Keduanya menikmati wisata kapal pesiar ala mereka sendiri.

Dengan makin menyebarnya virus Corona, berbagai negara telah mengeluarkan kebijakan menutup berbagai fasilitas termasuk tempat wisata dan mengimbau setiap orang tinggal di rumah. Masa karantina mandiri ini lantas tak membuat orang harus kehilangan haknya untuk mendapatkan hiburan dan rekreasi.

Setiap orang masih bisa bersenang-senang seperti yang dilakukan suami istri ini yang membuat wisata kapal pesiarnya sendiri di rumah. Dilansir dari Travel and Leisure, Rabu (18/3/2020), dalam sebuah video viral di Facebook Page It's Gone Viral, terlihat pasangan lanjut usia (lansia) yang dengan santai selonjoran di depan tv sambil memandangi tayangan yang memperlihatkan pemandangan laut.

Sembari menikmati hiburan bak di atas kapal pesiar sungguhan, mereka tampak tersenyum dan berteriak. "Hai kalian semua, ini adalah liburan mewah," ujarnya.

Liburan ala kapal pesiar ini juga semakin lengkap dengan jubah handuk yang mereka kenakan. Bahkan si istri juga mengenakan topi pantai dan kacamata hitam.

Selain itu, keduanya juga tampak memegang minuman sembari bersulang saat kapal pesiar itu membunyikan klaksonnya.



Video itu sendiri telah ditonton lebih dari 3,8 juta penonton di Facebook. Postingan ini juga dibanjiri komentar netizen. Total sudah lebih dari 19 ribu akun mengomentari kreativitas pasangan itu. Salah satu komentar mengatakan,"sangat hebat."

Nah, bagi traveler yang saat ini harus tinggal di rumah dan tak bisa berwisata, traveler juga bisa menghibur diri seperti yang suami istri itu lakukan. Video yang ditonton pasangan tersebut berasal dari YouTube yang berjudul Ocean View, Cruise Ship Balcony.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Rekor Lagi! Kasus Positif Corona RI Tambah 14.518"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA