Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 22 Mar 2020 15:15 WIB

TRAVEL NEWS

Batal Liburan, Wanita Ini Ciptakan Wahana Disney World di Rumah

Elmy Tasya Khairally
detikTravel
Wanita membuat wahana Disney World di rumah
Foto: (Jess Siswick/twitter)
Washington -

Seorang wanita asal Washington batal untuk berwisata ke Disney World. Namun, hal ini membuatnya kreatif untuk ciptakan wahana sendiri di dalam rumah.

dilansir dari Insider, Disney World telah ditutup sementara untuk mencegah penyebaran virus Corona. Akibatnya, ribuan orang terpaksa membatalkan rencana liburan mereka.

Namun, seorang wanita yang juga gagal untuk berwisata ke Disney World menemukan cara baru untuk tetap mendapat hiburan walaupun harus tetap di rumah. Dia menciptakan wahana-wahana yang ada di Disney World dengan peralatan seadanya di dalam rumah.

Wanita bernama Jess Siswick mengatakan kepada Insider bahwa dia berencana pergi ke Florida untuk keperluan kerja sekaligus liburan ke Disney World. Tetapi, dia harus membatalkan liburannya karena virus Corona.

"Sahabatku akan terbang dan kami akan memiliki akhir pekan yang luar biasa ini dan aku harus membatalkannya," kata Siswick.

Untuk melupakan kekecewaannya, Siswick membuat video yang menggambarkan dirinya sedang berada di Disney World, padahal dia berada di dalam rumah. Video pertamanya menunjukan Siswick seakan memasuki taman hiburan saat pengecekan tiket.



Siswick juga seakan menaiki salah satu wahan Disney World, Mad Tea Party dengan menggunakan kursi yang dapat berputar. Setelah itu, dia menggunakan bola kristal yang menggambarkan wahana The Haunted Mansion.

Tak sampai di situ, Siswick berlanjut ke wahana terbaru Disney World yaitu Star Wars : Rise of the Resistance.



"Ketika dunia terbakar di luar, kamu akan melakukan apa saja untuk membuat dirimu tertawa dan merasa bahagia," kata Siswick.

Petualangan imajinasinya berlanjut ke wahana Soarin, di mana pengunjung ditempatkan di depan layar raksasa. Saat menaiki wahana ini, pengunjung merasa seolah-olah mereka terbang ke landmark terkenal.Pengunjung juga akan merasakan aroma yang membuat perjalanan lebih realistis.



Di setiap video, Siswick menulis tagar #homemadedisney. Semenjak itu banyak orang-orang yang mengikuti videonya.



Simak Video "Mural Raksasa Black Lives Matter di Dekat Kantor Trump"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA