Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 27 Mar 2020 21:06 WIB

TRAVEL NEWS

Emirates Pamit Sementara dari CGK dan DPS

Di Indonesia, maskapai ini sudah mengucapkan selamat tinggal di Bandara Soekarno-Hatta (CGK) dan Denpasar Bali (DPS).
Penerbangan terakhir Emirates dari Denpasar Foto: Emirates
Jakarta -

Seiring dengan kebijakan pemerintah Uni Emirat Arab, maskapai Emirates memutuskan untuk menangguhkan semua penerbangan penumpang di seluruh dunia. Di Indonesia, maskapai ini sudah mengucapkan selamat tinggal untuk sementara di Bandara Soekarno-Hatta (CGK) dan Denpasar Bali (DPS).

"Pada 24 Maret, kru Emirates di Indonesia memberikan salam terakhir pada penerbangan dari Jakarta (EK 359) dan dari Denpasar, Bali (EK 451 dan EK 399). Selama beberapa minggu ke depan tim operasional Emirates akan fokus pada persiapan untuk dimulainya kembali layanan penerbangan," tulis Emirates dalam siaran pers, Jumat (27/3/2020).

Kru penerbangan terakhir Emirates dari JakartaKru penerbangan terakhir Emirates dari Jakarta Foto: Emirates

Kru Emirates di seluruh dunia telah mengucapkan sampai jumpa pada penerbangan terakhir yang beroperasi kembali ke Dubai. EK 005 ke London Heathrow, yang berangkat pada pukul 16.05 pada 24 Maret adalah penerbangan terakhir untuk lepas landas dari Dubai. EK 262 dari Sao Paulo, yang mendarat pada pukul 22.35 (waktu setempat) adalah penerbangan terakhir yang tiba di Dubai pada 25 Maret .

Sesuai arahan pemerintah UEA untuk melindungi masyarakat terhadap penyebaran COVID-19, Emirates menangguhkan semua penerbangan penumpang untuk sementara mulai 25 Maret 2020. Maskapai akan melanjutkan layanan penumpang segera setelah dimungkinkan untuk melakukannya.

"Sementara itu, Emirates tetap akan mengoperasikan armada Boeing 777, memperkuat hubungan kargo udara internasional untuk mengangkut barang-barang penting, termasuk pasokan medis dan makanan, ke seluruh dunia," tulis Emirates.



Simak Video "Emirates Terapkan Rapid Test COVID-19 untuk Calon Penumpang"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA